Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Detail Perkembangan Hubungan Romansa Robert Pattinson dan Suki Waterhouse

Melihat romansa kedua pasangan manis mulai dari tamasya pertama mereka hingga debut publik resmi mereka.

Detail Perkembangan Hubungan Romansa Robert Pattinson dan Suki Waterhouse
Courtesy of BAZAAR US

Melihat romansa kedua pasangan manis mulai dari tamasya pertama mereka hingga debut publik resmi mereka.

Baca juga: Cerita Lucu Robert Pattinson Mengaku "Terjatuh dari Ranjang" Saat Mencium Kristen Stewart Ketika Audisi Twilight

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse termasuk di antara pasangan Hollywood yang menjaga kehidupan pribadi mereka, tetapi kemanisan, dan chemistry mereka terlihat sangat menghangatkan hati di mata publik. 

Aktor dan penyanyi ini bertemu melalui kerabat dekat mereka yang dilaporkan pertama kali kenal satu sama lain pada tahun 2018. Sejak perkenalan pertama, mereka telah menjadi teman dekat. Meskipun sekarang tampaknya hubungan mereka menjadi lebih erat yang dibuktikan dengan kencan romantis, acara santai, pernyataan publik yang manis, rumor pertunangan hingga pada akhir pekan ini, debut karpet merah yang romantis.

Kami melacak semua momen terbaru pasangan ini dimulai dari cerita mereka selama empat tahun dan seterusnya. 

3 Desember 2022: Mereka melakukan debut karpet merah resmi.

Untuk pertama kalinya dalam pertemanan mereka, Robert dan Suki berjalan di karpet merah sebagai pasangan saat menghadiri pertunjukan pakaian pria musim gugur 2023 Dior di Giza, Mesir. Dalam foto-foto yang diambil, keduanya tampak bahagia dan penuh cinta. Mereka tampak serasi menggunakan koordinasi ansambel netral. Suki dibalut dengan gaun panjang lantai lembayung semi-tipis dan Robert memakai setelan necis berwarna krem ​​​​dipasangkan dengan turtleneck cokelat.

Courtesy of BAZAAR US

"Tidak akan pernah melupakan pertunjukan ini, di bawah bintang-bintang dan di depan Piramida Giza, salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia," Suki kemudian menulis di Instagram.

Mei 2022: Mereka merayakan ulang tahun Robert Pattinson.

Suki bergabung dalam perayaan ulang tahun ke-36 sang aktor The Batman, bersama Zoë Kravitz, serta Donald Glover, dan Tessa Thompson, dan bintang-bintang lainnya. Dalam foto yang diambil oleh Myles Hendrik, pasangan manis ini berpelukan dan Pattinson mencium pipi Suki.

Februari 2022: Robert buka-bukaan tentang Suki di dalam wawancara. 

Selama wawancara sampul Maret 2022 dengan GQ, Robert mengungkapkan cerita lucu tentang bagaimana Suki pernah menggoda penggemar DC Comics tentang peran utama aktor tersebut dalam The Batman. "Dia baru saja mulai berbicara tentang betapa dia adalah penggemar DC," kenang Robert tentang interaksi tersebut. "Dan, saya duduk di sana menghadap ke arah lain, dan pacar saya terus melanjutkan percakapan dengannya. Dan aku menatapnya seperti: 'Tutup mulutmu!'" Dia melanjutkan, "'Mengapa kamu melakukan ini untuk saya?' Dia sangat menghibur. Hanya berbicara dengan penggemar yang obsesif".

Di akhir bulan, Robert juga berbagi di Jimmy Kimmel Live! bahwa dia menonton The Batman untuk pertama kalinya bersama Suki. Reaksinya yang manis dan tulus terhadap film tersebut "mengubah semuanya".

"Saya cukup yakin dia biasanya tidak menonton film superhero," katanya kepada pembawa acara, Jimmy. "Dan hanya melihat bahwa itu menarik perhatiannya sepanjang waktu, dan kemudian dia memegang tangan saya dan menyentuhnya dan saya bisa merasakan sedikit air mata. Dan saya seperti, 'Tidak mungkin!'"


Juli 2021 : Suki membuat lelucon tentang hubungan mereka.

Suki secara terbuka menyebut Gossip Girl karena membuat lelucon tentang hubungannya dengan Robert selama baris di acara itu. "Kapan Anda akan mendapatkannya? Sejauh menyangkut pers, ia adalah R-Patz, dan Anda, Suki, bukan siapa-siapa," kata Luna (Zión Moreno) dalam sebuah adegan dengan Zoya (Whitney Peak).

Dalam tweet yang dihapus sejak itu, aktris itu menulis, "Melihat kritik terhadap patriarki dan seksisme, maka nama saya diperiksa sebagai pacar 'bukan siapa-siapa'. Masuk akal!"

15 April 2021: Suki mengungkap foto berbingkai manis dirinya dan Robert.

Suki membagikan foto dirinya duduk di atas meja kopi di ruang tamu apartemennya, di mana foto berbingkai dirinya memberikan Robert ciuman di pipi.

23 November 2020: Mereka berkumpul dengan orang tua Robert.

Dalam foto yang diperoleh Daily Mail, keduanya terlihat di London menghabiskan waktu bersama orang tua Robert, memicu rumor pertunangan yang sedang berlangsung.

Januari 2020: Rumor pertunangan beredar.

Suki terlihat mengenakan cincin emas di jarinya saat pesta makan malam untuk Dior di Paris, yang menimbulkan spekulasi seputar potensi pertunangan. Pasangan itu sampai saat ini belum mengonfirmasi, atau menyangkal rumor ini.

Mei 2019: Mereka terlihat di beberapa kencan intim.

Keduanya merayakan ulang tahun ke-33 sang aktor pada 13 Mei dengan makan malam romantis di restoran Chateau Marmont di Los Angeles. Selama beberapa malam, mereka juga terlihat nongkrong dengan aktor, Tom Sturridge.

Beberapa minggu kemudian, pada tanggal 31 Mei, pasangan tersebut melakukan kencan ganda dengan Taylor Swift dan Joe Alwyn di San Vicente Bungalows di Hollywood, di mana kedua pasangan tersebut terlihat "tertawa dan berbicara", menurut seorang penonton melalui Us Weekly.

28 April 2019: Robert secara resmi mengakui hubungan mereka.

Robert secara terbuka mereferensikan Suki untuk pertama kalinya dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, di mana ia mengungkapkan keinginannya untuk merahasiakan hubungan mereka.

Sepanjang percakapan, sang aktor membuka tentang kisah asmara sebelumnya dengan Kristen Stewart dan FKA Twigs, tetapi tetap enggan membicarakan hubungannya saat ini dengan Suki. "Apakah saya harus?" katanya atas permintaan untuk berbagi lebih banyak detail seputar romansa mereka. "Jika Anda membiarkan orang masuk, itu merendahkan apa itu cinta. Jika orang asing di jalan bertanya tentang hubungan Anda, Anda akan menganggapnya sangat kasar. Jika Anda memasang tembok, itu berakhir lebih baik," tambahnya.

Robert juga mengatakan bahwa sebagai seorang aktor, ketika dia terus-menerus tertangkap melakukan hal-hal biasa, seperti berpegangan tangan di depan umum dengan pasangannya, batas antara hidup dan akting mulai kabur. "Saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa berjalan di jalan sambil bergandengan tangan, dan itu sama seperti ketika saya melakukannya dan seratus orang mengambil foto Anda," katanya. "Garis antara saat Anda tampil dan saat Anda tidak tampil pada akhirnya akan hilang dan Anda akan benar-benar gila."

11 Januari 2019: Mereka merayakan ulang tahun Suki.

Kedua pasangannya terlihat dengan teman-temannya untuk pesta intim untuk merayakan ulang tahun penyanyi ke-27 di restoran Casa Cruz di London, di mana Cara Delevingne, Ashley Benson, dan Liv Tyler juga dilaporkan hadir .

Beberapa minggu kemudian, Robert dan Suki terlihat berpegangan tangan saat bepergian di London, tampaknya menegaskan status mereka sebagai pasangan. 

Juli 2018: Mereka pergi nonton film malam.

Robert dan Suki terlihat bersama untuk pertama kalinya pada malam kencan film di London, memicu desas-desus awal tentang hubungan yang sedang berkembang.

Baca juga: 

Gaya Pasangan Selebriti Dunia

Robert Pattinson Sebut Zoë Kravitz Sebagai "Pendukung Emosional"-nya Selama Masa Audisi Intensif Mereka

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Erlyzza Nurzahra; Foto: Courtesy of Bazaar US)