Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anya Taylor-Joy Resmi Menjadi Brand Ambassador Terbaru Dior

Aktris itu telah menyukai rumah fashion di karpet merah selama setahun terakhir.

Anya Taylor-Joy Resmi Menjadi Brand Ambassador Terbaru Dior
Courtesy of Bazaar UK

Berita ini tidak akan mengejutkan mereka yang telah mengikuti Anya selama beberapa tahun terakhir. Aktris ini menyukai Dior ketika datang ke karpet merah, mengenakan desain couture paling indah oleh sang merek untuk acara tahun lalu, termasuk untuk Emmy, Golden Globes, dan Festival Film Venesia, banyak di antaranya telah bekerjasama dengan stylist-nya Law Roach.

Baca juga: Anya Taylor-Joy Akan Bernyanyi di Film Mendatang Dirinya, Last Night in Soho

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

2021 dalam banyak hal telah menjadi tahun terobosan bagi aktris tersebut, yang tidak hanya meraih nominasi dan penghargaan untuk perannya dalam The Queen's Gambit, tetapi telah melangkah keluar sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di karpet merah. Mendapat peran sebagai duta besar pada salah satu rumah mode terbesar di dunia adalah suatu keniscayaan, dan Dior sepertinya pasangan yang sempurna untuk aktris Hollywood ini.

Berbagi berita dengan penggemar di Instagram, rumah tersebut mengatakan: "Dior dengan senang hati mengumumkan Anya Taylor-Joy sebagai duta global baru untuk mode dan make-up. Terlihat mengenakan beberapa kreasi rumah dalam beberapa bulan terakhir, untuk Critics' Choice Awards ke-26 ia melambangkan keanggunan modern dalam gaun tule draped dan rincian macramé dari koleksi musim semi/panas 2020 Dior oleh Maria Grazia Chiuri."

Courtesy of Instagram @dior
Courtesy of Instagram @dior

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Anya adalah rekrutan terbaru untuk rumah mode Prancis, yang juga berhasil mengamankan juara tenis Inggris Emma Raducanu sebagai wajah terbarunya. Baru minggu lalu, label tersebut mengumumkan bahwa bintang berusia 18 tahun itu akan menjadi duta merek global, di bidang fashion dan kecantikan.

"Pemain tenis Inggris berusia 18 tahun, pemenang US Open 2021, telah mengubah kode dengan gaya permainannya yang unik, kepribadian multikultural, keaslian, dan kariernya yang luar biasa," bunyi pernyataan dari rumah mode saat mengumumkan berita.

Baca juga:

Emma Raducanu Terpilih Menjadi Wajah Terabaru Dior!

Pierre Casiraghi Terpilih Menjadi Brand Ambassador Christian Dior Terbaru!

Dior Hadirkan Koleksi Peralatan Olahraga untuk Menyempurnakan Ruangan Gym di Rumah Anda

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)