Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Celana Jeans Low-Rise yang Mudah Dikombinasikan

Dari Agolde dan Valentino hingga Sandro dan Acne, Bazaar mempersembahkan denim terbaik yang terinspirasi dari era 2000-an untuk dikenakan pada musim ini.

10 Celana Jeans Low-Rise yang Mudah Dikombinasikan
Courtesy of Bazaar UK

Selama bertahun-tahun, celana jeans high-waisted sangat menarik dalam berbagai bentuknya. Dari skinny, Mom, boyfriend, hingga kickflare, merajai lemari pakaian kita di luar jam kerja. 

BACA JUGA: 5 Ide Outfit Jeans dan Baju Putih dari Para Selebriti

Namun, seiring dengan mode tahun '90-an dan '90-an yang perlahan-lahan kembali digemari, jeans low-rise kembali populer. Gaya ini telah terlihat di seluruh catwalk selama beberapa musim terakhir, dan telah memenangkan hati para A-lister dan editor mode. Namun, rata-rata konsumen cenderung sedikit gugup untuk kembali ke denim berpinggang rendah, namun tidak perlu khawatir.

Tidak seperti di awal tahun 2000-an ketika busananya terdiri dari celana jeans bootleg yang berpotongan di pinggul yang dipadukan dengan atasan crop top yang ekstrem dan sepatu hak runcing, tren denim low-rise kali ini tidak terlalu ekstrem. 

Di atas catwalk, kita telah melihat Miu Miu, Isabel Marant dan Stella McCartney memberikan sentuhan modern pada low-rise, bereksperimen dengan siluet yang lebih longgar dan memadukannya dengan blazer besar dan pakaian rajut yang apik. Sementara itu, Hailey Bieber memilih gaya low-slung dengan kaus putih, Zendaya memilih gaya yang lebih longgar dan Bella Hadid memilih gaya layering.

Siap untuk mencoba tren ini sekali lagi? Di bawah ini, kami menyajikan celana jeans low-rise terbaik yang bisa Anda beli sekarang. Dari denim desainer hingga gaya yang lebih terjangkau, ini adalah 10 celana terbaik yang bisa Anda beli sekarang juga.

Loulou Studio

Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda gugup untuk mencoba tren low-rise, kami sarankan untuk memilih yang lebih longgar. Gaya dari Loulou Studio ini adalah pilihan yang tepat, warna biru tua dan siluetnya yang santai membuatnya mudah untuk dikenakan sehari-hari, dan dapat juga dengan mudah dikenakan untuk malam hari.

Sandro

Courtesy of Bazaar UK

Jeans Bibi dari Sandro memiliki potongan rendah di bagian pinggul dan memiliki model longgar yang santai. Kami memadukannya dengan segala hal, mulai dari sepatu balet hingga sandal bertali dan kaus putih yang sempurna.

Acne Studios

Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda menyukai warna gelap, lihatlah Acne. Jeans keluaran tahun 2004 dari merek ini memiliki potongan rendah dan lebar, dengan detail dasi di bagian pinggang.

7 For All Mankind

Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda benar-benar ingin bergaya 2000-an, pilihlah potongan bootleg. Gaya longgar low-rise ini akan terlihat bagus dengan jumper kasmir dan sepatu pantofel.

Re/Done

Courtesy of Bazaar UK

Gaya lain yang bagus dalam warna gelap yang low-rise, namun dalam siluet yang sedikit lebih ramping.

Valentino

Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda ingin berinvestasi, Anda tidak akan bisa mengalahkan celana jeans lurus low-rise dari Valentino ini, yang bisa Anda padukan dengan sandal flat dan kemeja oversized.

Slverlake

Courtesy of Bazaar UK

Jeans yang cocok untuk sehari-hari, gaya dari Slverlake yang berbasis di Los Angeles ini memiliki siluet lurus, terbuat dari katun organik, dan sangat low-rise di bagian pinggul.

Agolde

Courtesy of Bazaar UK

Gaya baggy dari Agolde ini adalah cara yang bagus untuk mencoba tren jika Anda merasa gugup untuk terlihat terlalu 2000-an. Gaya low-rise, tetapi tidak dengan cara yang ekstrem, dan menampilkan siluet longgar.

Citizens of Humanity

Courtesy of Bazaar UK

Sebuah jeans kantor yang bagus, celana dari Citizens of Humanity ini akan terlihat bagus dengan blazer kebesaran dan sepatu pantofel.

Paige

Courtesy of Bazaar UK

Ingin gaya yang lebih retro? Desain yang elastis dari Paige ini membawa kita kembali ke tahun 2000, dan akan terlihat bagus jika dipadukan dengan sepatu bot dan atasan yang menarik.

BACA JUGA:
Jennifer Lopez Menggabungkan Jeans dengan Tas Favorit Princess Diana
Berkat Putri Kate, Skinny Jeans Kembali Populer

(Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar UK)