Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Mencoba Tren 'Pantsless' untuk Hari Hujan di London

Tidak ada matahari, tidak masalah.

Dua Lipa Mencoba Tren 'Pantsless' untuk Hari Hujan di London
Courtesy of Bazaar US

Tren pantsless akan terus berlanjut, baik saat hujan maupun cerah.

BACA JUGA: Dua Lipa Mendandani Tas Birkin Miliknya Seperti Jane Birkin

Dua Lipa tampil dengan tren tersebut pada hari hujan di London pada hari Kamis, dengan mengenakan tampilan dari ujung kepala hingga ujung kaki dari koleksi Spring/Summer 2024 Ferragamo, termasuk jaket beritsleting hitam dengan mock turtleneck di atas celana pendek mikro bodycon berwarna hitam. Ia melanjutkan warna hitam pada bagian bawah busananya, termasuk celana ketat tipis yang sesuai dengan musim, sepatu bot kulit setinggi lutut dengan tumit melengkung yang funky dan ujung lancip, dan tas jinjing kulit hitam yang baru saja keluar dari runway Prada Fall 2024.

Courtesy of Bazaar US

Namun, yang benar-benar menyempurnakan penampilannya adalah warna yang tak terduga dari pakaian luarnya: mantel kulit berwarna hijau rumput yang cerah, yang terlihat sangat kontras dengan rambutnya yang berwarna merah ceri-cola.

Courtesy of Bazaar US

Dua telah berada di era pantsless selama beberapa waktu sekarang.

Pada bulan Februari, ia berbagi foto dirinya ke Instagram dengan mengenakan jaket hijau yang dipotong dan legging hitam mengilap, dan melengkapinya dengan sepasang sepatu hak selempang berbentuk bintang dari Coperni. Dan pada bulan Januari, Dua menampilkan singlenya "Houdini" dalam balutan kaus bergambar hitam dan celana hot pants kulit yang dihiasi kerutan.

"Saya suka memiliki satu potong pakaian yang menjadi satu kesatuan dan kemudian Anda dapat mengenakan pakaian lainnya yang cukup sederhana," kata penyanyi ini tentang gayanya dalam sebuah wawancara tahun 2017 dengan Harper's Bazaar. "Saya selalu suka berdandan. Saya suka ketika segala sesuatunya terlihat seperti baru saja Anda kenakan dan terkadang hal-hal yang Anda kenakan memang terlihat paling bagus. Saya selalu terinspirasi oleh tahun 90-an, dan saya suka mengenakan celana panjang longgar, dan blazer dengan gaun selutut dan sepatu bot setinggi paha atau jaket kulit, dan campuran dari semua itu."

BACA JUGA: 
Timeline Lengkap Hubungan Dua Lipa dan Callum Turner
Dua Lipa Nikmati Malam Tahun Baru di India

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)