Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Timeline Lengkap Hubungan Dua Lipa dan Callum Turner

Keduanya pertama kali memicu desas-desus kencan pada awal Januari.

Timeline Lengkap Hubungan Dua Lipa dan Callum Turner
Courtesy of Bazaar US

Tahun 2024 dimulai dengan pasangan baru yang masuk ke dalam daftar galeri romansa Hollywood, yaitu: Dua Lipa dan Callum Turner.

BACA JUGA: Dua Lipa Nikmati Malam Tahun Baru di India

Pasangan yang berasal dari Britania ini pertama kali menciptakan desas-desus romansa pada awal Januari, ketika Dua terlihat memberikan dukungan kepada Callum di pesta setelah acara premier serial terbarunya di Apple TV+, Masters of the Air. Sejak saat itu, mereka semakin terbuka dengan serangkaian kencan yang menjadi perhatian paparazi dan momen mesra di tempat umum.

Sebelumnya, Dua pernah dikaitkan secara romantis oleh sutradara film Prancis, Romain Gavras, sementara Callum menjalin hubungan dengan bintang The Crown, Vanessa Kirby.

"Menurut saya, secara keseluruhan, kencan memang agak membingungkan," demikian yang baru-baru ini diungkapkan Dua dalam wawancara dengan Rolling Stone. "Biasanya melibatkan teman dari teman atau orang-orang yang bisa Anda percayai di mana Anda bisa bertemu dengan orang baru, karena (berkencan) tidak begitu sederhana ketika Anda adalah seorang publik figur."

Selanjutnya, rangkuman lengkap dari hubungan Dua dan Callum sampai saat ini. Simak di bawah!

16 Januari 2024: Mereka mengonfirmasi hubungan romantis mereka dengan mengadakan kencan yang penuh dengan keintiman di tempat umum.

Banyak foto paparazi muncul yang menunjukkan pasangan ini pergi makan malam di Hollywood. Foto-foto tersebut menunjukkan Callum dan Dua dengan senyum penuh kasih sayang dan saling berpelukan, serta beberapa gambar mereka berciuman.

Dua dan Callum bahkan serasi dengan pakaian mereka untuk kencan tersebut, keduanya mengenakan jaket hitam berkerah.

Courtesy of Bazaar US

14 Januari 2024: Dua dan Callum pergi untuk kencan malam.

Paparazi berhasil menangkap gambar pertama Dua dan Callum menikmati kencan malam di Santa Monica.

Dalam foto-foto tersebut, Dua mengenakan mantel hitam panjang, kemeja putih berkerah, celana lurus berwarna cream, dan sandal terbuka berwarna logam. Sedangkan, Callum mengenakan sweter turtleneck berwarna hijau militer, celana kargo berwarna khaki, dan ditambah sneakers putih.

11 Januari 2024: Muncul video Dua dan Callum berdansa.

TMZ mempublikasikan rekaman Dua berdansa dan tampaknya berciuman dengan Callum di pesta setelah premier untuk Masters of the Air, di Los Angeles. Rekaman tersebut langsung memicu spekulasi tentang status hubungan mereka. Kehadiran Dua di acara tersebut diduga sebagai dukungan untuk Callum, yang membintangi serial drama Apple TV+ bersama Austin Butler, Sawyer Spielberg, Barry Keoghan, dan Lauren McQueen.

BACA JUGA:

Dua Lipa Tampil Keren saat Liburan dengan Rok Seperti Selimut!

Kilau Dua Lipa Tampil dengan Celana Pendek Bahan Suede

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)