Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Mendandani Tas Birkin Miliknya Seperti Jane Birkin

Membutuhkan aksesori.

Dua Lipa Mendandani Tas Birkin Miliknya Seperti Jane Birkin
Dua Lipa dan Callum Turner di Paris- Courtesy of Bazaar US

Sejak pertama kali diperkenalkan oleh Hermès pada tahun 1984, tas Birkin telah menjadi simbol kekayaan dan kemewahan, yang dihormati karena konstruksi kulitnya yang lentur dan eksklusivitasnya. Namun, meskipun sebagian besar pemilik Birkin mungkin merasa cenderung untuk menjaga kondisinya yang masih asli, sang pemilik tas, Jane Birkin, dikenal karena pendekatannya yang tidak formal dan praktis dalam mengenakan tas tersebut, sering kali menambahkan aksesori atau mengisinya hingga penuh. Kini, Dua Lipa mengikuti jejak sang ikon Prancis.

BACA JUGA: Timeline Lengkap Hubungan Dua Lipa dan Callum Turner

Pelantun "Training Season" ini baru-baru ini terlihat membawa Birkin versi hitam yang dihiasi dengan hiasan saat jalan-jalan santai di Paris, di mana ia ditemani oleh kekasihnya, Callum Turner. Ia menambahkan sentuhannya sendiri pada tas tersebut dengan sapu tangan bermotif merah, coklat, dan krem yang diikatkan pada salah satu ujung pegangannya, dan serangkaian gantungan kunci yang diikatkan pada ujung lainnya. 

Tumpukan kertas yang cukup banyak juga dapat dilihat di dalam tas, mengingatkan kembali pada kecenderungan Jane untuk mengisi tasnya dengan buku catatan, binder, dan benda-benda lainnya yang mengisi kehidupan sehari-hari.

Jane dengan bangga memamerkan tas Birkin miliknya pada tahun 2013. - Courtesy of Bazaar US

Untuk pakaian Dua lainnya, pemenang Grammy ini memilih setelan hitam yang serasi, yang terdiri dari mantel kulit hitam panjang yang ramping, atasan hitam, dan syal hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan celana jeans biru longgar, sepatu kets, dan kacamata hitam berbentuk oval.

Sementara itu, Callum terlihat rapi saat mendorong koper berwarna perak. Aktor ini mengenakan sweater hitam di balik jaket kulit berkerah berwarna coklat tua, serta celana hitam berujung runcing dan sepatu bot hitam.

BACA JUGA:
Dua Lipa Nikmati Malam Tahun Baru di India
Dua Lipa Tampil Keren saat Liburan dengan Rok Seperti Selimut!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)