Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Duchess Meghan Membuat Kejutan Dengan Sesi Buku Cerita di Rumah Sakit Anak

Penampilannya yang ceria sesuai dengan suasana musim semi dalam acara tersebut.

Duchess Meghan Membuat Kejutan Dengan Sesi Buku Cerita di Rumah Sakit Anak
Courtesy of Bazaar US

Duchess Meghan memulai awal musim semi dengan mengunjungi para pasien di sebuah rumah sakit anak di Los Angeles, yang mengejutkan mereka. 

BACA JUGA: Raja Charles III dan Permaisuri Camilla Menebar Senyuman Saat Melakukan Layanan Publik di Hari Paskah

Kunjungannya bertujuan untuk mendukung kampanye penggalangan dana tahunan rumah sakit yang disebut Make March Matter. Selama kunjungannya, Duchess Meghan membacakan beberapa buku cerita klasik untuk anak-anak seperti Pete the Cat, Rosie the Riveter, dan I Saw a Cat. Selain membacakan cerita, Duchess juga membantu anak-anak dengan berbagai aktivitas STEAM (science, technology, engineering, arts, and mathematics) yang terkait dengan tema masing-masing buku yang dibacanya.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Untuk kunjungannya, Meghan tampil segar dengan gaya musim semi yang baru. Ia mengenakan blus biru langit dengan lengan bishop transparan, yang dimasukkan ke dalam rok lipit biru yang sesuai dengan gambar ilustrasi realistis berwarna pink, ungu, biru, oranye, dan hijau. Penampilannya disempurnakan dengan sepasang sepatu datar berujung lancip berwarna hitam dengan tali pergelangan kaki tipis.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Sesi membacakan cerita oleh Meghan merupakan cara yang alami baginya untuk berpartisipasi dalam acara penggalangan dana rumah sakit, mengingat bahwa ia sendiri adalah penulis buku anak-anak, The Bench. Buku tersebut dirilis pada Juni 2021 dan terinspirasi oleh ikatan antara suaminya, Pangeran Harry, dan putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Meghan menjelaskan, "Mengenai buku tersebut, The Bench awalnya adalah sebuah puisi yang saya tulis untuk suami saya pada Hari Ayah, sebulan setelah Archie lahir. Puisi itu kemudian menjadi cerita ini. Harapan saya adalah bahwa The Bench dapat terhubung bagi setiap keluarga, tidak peduli seperti apa komposisinya, sebanyak yang terjadi pada keluarga saya." Koneksi pribadinya dengan tema-tema keluarga dan cinta membuat partisipasinya dalam acara tersebut sangat bermakna.

BACA JUGA:

Kate Middleton Menerima Pesan Menyentuh dari Mantan Penderita Kanker

Saudara Kate Middleton Berbagi Foto Masa Kecil di Tengah Berita Kanker

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)