Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Saudara Kate Middleton Berbagi Foto Masa Kecil di Tengah Berita Kanker

James Middleton menunjukkan dukungannya kepada kakaknya dengan pesan emosional.

Saudara Kate Middleton Berbagi Foto Masa Kecil di Tengah Berita Kanker
Courtesy of Bazaar US

James Middleton, adik laki-laki dari Catherine, Putri Wales, menunjukkan dukungan untuk kakak perempuan tertuanya di tengah berita diagnosis kanker.

BACA JUGA: Paparazi Membantah Teori Konspirasi Kerajaan Tentang Kate Middleton

Hari ini di Instagram, pengusaha berusia 36 tahun itu mengunggah foto masa kecil dirinya dan Kate yang belum pernah dilihat sebelumnya, berdiri di depan gunung hijau. Kate yang kemungkinan berusia dua belas tahun tersenyum dengan kemeja berkerah hitam, sementara James, dengan atasan merah dan ransel serasi, menatap langsung ke kamera.

Ia menulis dalam keterangannya, “Selama bertahun-tahun, kami telah mendaki banyak gunung bersama. Sebagai sebuah keluarga, kami akan mendaki ini bersamamu juga ⛰️❤️.”

Instagram: jmidy

Kate secara pribadi mengumumkan diagnosis kankernya dalam video yang dirilis Istana Kensington hari ini. Dalam klip tersebut, Ia merujuk pada operasi perut yang Ia jalani pada bulan Januari, untuk kondisi yang awalnya dianggap bukan kanker.

“Operasinya berhasil; Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker,” katanya. “Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kursus kemoterapi preventif, dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut.”

Ia terbuka tentang dampak diagnosis tersebut terhadap dirinya, suaminya Pangeran William, dan ketiga anak mereka: Pangeran George (10), Putri Charlotte (8), dan Pangeran Louis (5).

“Ini tentu saja merupakan kejutan besar, dan William serta saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami,” lanjut Kate. “Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini membutuhkan waktu. Saya membutuhkan waktu untuk pulih dari operasi besar untuk memulai perawatan saya. Namun yang terpenting, kami membutuhkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang sesuai bagi mereka, dan meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja. Seperti yang saya katakan kepada mereka, saya baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya menyembuhkan, dalam pikiran, tubuh, dan jiwa saya.”

BACA JUGA:

Saudara Putri Diana Khawatir Akan "Kebenaran" di Tengah Konspirasi Kate Middleton

Profil Pangeran Harry dan Meghan Markle Dihapus dari Situs Keluarga Kerajaan

(Penulis: ; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)