Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaun Paskah Impian Sukses Dikenakan Kendall Jenner yakni Lengan Gembung dan Pita Cantik

Modelnya mengikuti tren coquette.

Gaun Paskah Impian Sukses Dikenakan Kendall Jenner yakni Lengan Gembung dan Pita Cantik
Courtesy of Bazaar US

Penampilan minimalisme Kendall mengandung unsur coquette.

BACA JUGA: Katie Holmes Menyemarakkan Penampilannya Dengan Jaket Kanvas Musim Seni

Menjelang musim semi, supermodel ini menampilkan estetika romantis yang feminin, yang ciri-cirinya antara lain pita, lengan gembung atau berenda, warna merah muda pastel, sepatu balet, korset bergaya vintage, motif bunga dan lainnya.

Kendall tampil dengan apa yang kami sebut sebagai tampilan coquette yang terlihat pada hari Minggu Paskah, hari perayaan yang ia habiskan bersama keluarga. Potongannya adalah maxi dress sutra putih dengan leher V dan rok cantik yang jatuh ke lantai. Di bagian bahu, lengan pendek yang menggembung dihiasi pita beludru hitam yang panjang. Sementara itu, jahitan halus menciptakan detail bra berbentuk segitiga dan memisahkan rok dari korset.

Courtesy of Bazaar US

Gaun menakjubkan ini berasal dari koleksi Musim Semi/Musim Panas 2024 Rodarte. Di-styling oleh Dani Michelle, Kendall tetap setia dengan gayanya yang anggun dan memadukan gaun tersebut hanya dengan sepatu hak tinggi hitam lancip, kacamata hitam oval, anting berbentuk lingkaran emas, dan cincin emas. Ia menata rambut hitamnya lurus ke bawah, memakai rosy makeup dan bibir berwarna cokelat matte.

Rodarte Off-White Silk Crepe Bias Dress With Velvet Ribbon Bow Details

Courtesy of Bazaar US

“Dress of my dreams,” Kendall memberi caption pada postingan Instagram yang menampilkan foto dirinya dalam ansambel tersebut. Dalam satu foto, ia duduk di sofa putihnya, di tempat lain, ia berjalan di sepanjang jalan setapak yang dibatasi pepohonan.

“My beautiful Princess in her secret garden 🎀🎀🎀,” komentar Kris Jenner di postingan tersebut, kemudian mencatat di Instagram Story-nya sendiri bahwa ia adalah fotografer di balik pemotretan candid tersebut. “Ia sangat cantik luar dan dalam,” tambahnya dalam Instagram Story, berbicara tentang putri supermodelnya.

Sang ibu menjadi pembawa acara makan siang yang mewah untuk seluruh keluarga pada Paskah ini, dan menghadiahkan piyama kelinci yang nyaman untuk anak-anak dan cucu-cucunya yang serasi dengan miliknya.

BACA JUGA:

Dua Lipa Mendandani Tas Birkin Miliknya Seperti Jane Birkin

Anne Hathaway Tampil di Courtside Dalam Pakaian Serba Hitam

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)