Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Menyemarakkan Penampilannya Dengan Jaket Kanvas Musim Seni

Beli outerwear yang menonjol di sini.

Katie Holmes Menyemarakkan Penampilannya Dengan Jaket Kanvas Musim Seni
Courtesy of Bazaar US

Katie Holmes sedang menyambut musim baru dengan jaket yang ingin Anda tambahkan ke lemari pakaian pergantian musim Anda.

BACA JUGA: Beyonce Beri Sentuhan Gaya Koboi pada Tren Coquette

Mantan bintang Dawson's Creek pergi ke luar, di New York City dengan penampilan yang sederhana namun keren dalam busana hampir seluruhnya berwarna hitam yang dihidupkan dengan pakaian luar berwarna-warni yang mencolok. Penampilannya terdiri dari celana lurus hitam yang dipadukan dengan atasan hitam yang dipotong pendek. Untuk tetap hangat, ia memakai jaket kanvas berwarna hijau lumut yang dijahit dengan quilt—sebuah produk baru dari koleksi edisi terbatas Everlane dengan desainer duo Marques 'Almeida.

Jaket ini merupakan tambahan yang sempurna untuk lemari pakaian musim semi manapun, dengan potongan yang besar dan kotak-kotak, kerah berstruktur, kantong-kantong besar berbentuk persegi, dan kancing-kancing bulat yang terbuat dari bahan berwarna kuning kecokelatan. Situs web Everlane mencatat bahwa koleksi Marques 'Almeida memanfaatkan "kain berlebih" dari merek untuk menciptakan potongan-potongan yang mencolok berdasarkan beberapa pakaian terlaris kami."

Untuk sentuhan yang lebih anggun, Katie melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu hak kucing slingback hitam mengilap.

Courtesy of Bazaar US

Katie menampilkan gayanya yang rendah hati dalam wawancara tahun 2022 dengan Harper’s Bazaar. “Saya menyukai T-shirt saya, dan saya menyukai T-shirt vintage saya. Enak sekali,” katanya. “Mereka sedikit kotor, sedikit ternoda atau apa pun, dan itulah saya.”

Meskipun begitu, ia tidak ragu untuk tampil maksimal dalam acara-acara bergengsi. "Kita hidup di dunia di mana kita memiliki premier dan kita ingin terlihat bagus, dan itu berubah menjadi menjadi orang yang peduli dengan fashion, dan aku seperti, “saya hanya ingin tampil menarik, saya bukan seorang fashionista sejati,” jelasnya. “Kami semua hanya ingin tampil menarik.”

BACA JUGA:

Desainer Fashion Dries Van Noten Mengundurkan Diri

Aksentuasi Sempurna Pada Tampilan Jennifer Lopez

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)