Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anne Hathaway Tampil di Courtside Dalam Pakaian Serba Hitam

Aktor tersebut adalah orang paling keren di ruangan itu dalam nuansa warna ungu.

Anne Hathaway Tampil di Courtside Dalam Pakaian Serba Hitam
Courtesy of Bazaar US

Anna Hathaway berada di kediamannya kemarin di State Farm Arena Atlanta, dan—seperti semua pilihan fesyennya—gaya courtside tidak mengecewakan.

BACA JUGA: Katie Holmes Menyemarakkan Penampilannya Dengan Jaket Kanvas Musim Seni

Ini merupakan pertandingan penuh aksi antara Atlanta Hawks dan Charlotte Hornets, dengan tim tuan rumah meraih kemenangan 132-9. Namun, meski begitu, mata kami terpaku pada bintang The Devil Wears Prada dengan pakaian serba hitamnya yang keren. Untuk kesempatan tersebut, Anna tampil kasual dalam balutan ribbed tank top berwarna hitam pekat dengan tali lebar, dan hoodie zip-up yang ia kenakan terbuka dan diturunkan sampai lengannya. Ia meningkatkan gayanya dengan kalung rantai perak tebal, anting lingkaran perak kecil, dan—untuk membuktikan bahwa ia adalah orang paling keren di ruangan itu—sepasang kacamata hitam berbingkai besar dengan lensa berwarna ungu. Ia menjaga riasannya agar tetap minimalis, segar, dan cerah, dengan rambut lurusnya yang tergerai berwarna chesnut dengan poni tipis di dahinya.

Courtesy of Bazaar US

Pada awal bulan ini, saat premiere film barunya The Idea of You, Anne mengenakan sesuatu yang bertolak belakang dengan ensambel basketnya yang keren. Kali ini, ia mengenakan sebuah gaun mini putih mewah yang sangat kecil yang memiliki tali tebal, leher V yang lebar, hiasan emas berbentuk persegi panjang yang disusun dalam pola chevron di bawah buste dan sepanjang pinggang, serta sequin kecil yang menutupi setiap inci kain. Ia menutup penampilannya yang berkilau itu dengan sepatu platform berhiaskan strap terbuka dengan hak tebal tinggi, ditambah dengan diamond tennis necklace. Ia juga memukau dengan ensemble berkilau lainnya beberapa hari sebelumnya di acara 39th Film Independent Spirit Awards dengan mengenakan jumpsuit Valentino yang dihiasi sequin dan kristal warna putih susu.

BACA JUGA:

Sydney Sweeney Membuktikan Pesona Gaun Hitam Mini

Tampilan Elegan Gaun Off-the-Shoulder dari Kendall Jenner

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)