Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Shakira Terpantau Kencan Makan Malam Bersama Lucien Laviscount

Aktor ini menggoda bahwa ia sedang "mencoba peruntungannya" setelah membintangi video musik terbaru penyanyi ini.

Shakira Terpantau Kencan Makan Malam Bersama Lucien Laviscount
Courtesy of Bazaar US

Shakira memiliki seorang pria baru dalam hidupnya, dan kita tidak bisa tidak berpikir bahwa ia telah memperlihatkannya sejak awal.

BACA JUGA: Ternyata Shakira Sempat Menunda Kariernya Demi Mendukung Mimpi Gerard Pique

Penyanyi asal Kolombia ini terlihat keluar untuk makan malam dengan bintang Emily in Paris, Lucien Laviscount, pada Selasa malam di New York. Mereka difoto sedang berjalan bersama dengan pakaian serba hitam, setelah makan malam di restoran Italia, Carbone.

Kencan tersebut dilakukan setelah Lucien menyemangati Shakira pada penampilannya di Times Square pada malam harinya.

Courtesy of Bazaar US

Meskipun pasangan ini tampak tidak terduga, kami tidak dapat mengatakan bahwa kami tidak melihat hubungan asmara ini akan terjadi. Seperti yang diketahui oleh para penggemar Shakira, Lucien muncul sebagai kekasihnya dalam video untuk "Puntería," single hit terbaru yang seksi dari album barunya, Las Mujeres Ya No Lloran. 

Ia dan Shakira berbagi unggahan di Instagram bersama yang menampilkan foto-foto dari video tersebut, di mana Lucien yang setengah telanjang memeluk dan mencium sang bintang dunia, yang mengenakan gaun merah muda genit, rambut merah muda, dan riasan merah muda.

Courtesy of @SHAKIRA dan @its_lucien

Courtesy of @SHAKIRA dan @its_lucien

Courtesy of @SHAKIRA dan @its_lucien

Courtesy of @SHAKIRA dan @its_lucien

Courtesy of @SHAKIRA dan @its_lucien

Dalam "Puntería," yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi "Bidik," Shakira menyanyikan lagu tentang seorang kekasih yang tahu bagaimana cara menyenangkannya. Lagu ini dirilis pada 22 Maret bersamaan dengan Las Mujeres, album studio ke-12 sang penyanyi. 

Pada hari Minggu, Lucien membagikan sebuah unggahan di Instagram yang tampaknya mengedipkan mata pada cameo-nya bersama Shakira, dan romansa mereka yang mungkin sedang berkembang. "Mencoba keberuntungan saya..." tulisnya di samping foto dirinya yang sedang bermain biliar, di sebuah ruangan yang remang-remang. Tentu saja, para penggemar dengan cepat mengartikan komentarnya bahwa ia sedang mencoba peruntungannya dengan Shakira, yang tampaknya memang benar.

Courtesy @its_lucien

Untuk kencan publik pertama pasangan ini, penyanyi ini terlihat luar biasa dalam balutan atasan korset berenda hitam dengan tali kulit dan celana kargo satin hitam dari Off-White. Ia memadukan bawahannya dengan sepatu hak platform berujung runcing berbahan sutra dan tetap hangat dengan jaket berlapis bulu imitasi berwarna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan tas bahu hitam dengan tali rantai perak tebal dan beberapa cincin perak.

Aktor asal Inggris ini terlihat keren dalam balutan jaket balap kulit berwarna hitam dan abu-abu yang dilapisi kaos hitam klasik dan dipadukan dengan celana hitam longgar yang bisa dibuka tutup (mirip dengan celana kargo Zip-Off Ripstop Balenciaga yang kontroversial). Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot hitam tebal, syal kasmir abu-abu, kacamata hitam kotak, dan sebuah cincin emas.

Dugaan percintaan ini muncul hampir dua tahun setelah Shakira berpisah dari mantan kekasihnya, Gerard Piqué, yang menginspirasi album barunya.

BACA JUGA:
Apakah Shakira dan Drake Pacaran?
Lagu Hits Terbaru Shakira Tentang Perselingkuhan Gerard Pique

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US dan @its_lucien)