Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pose Sensual Hailey Bieber di Kamar Mandi Hanya Memakai Jaket Kulit, Tank Top, dan Celana Dalam

Musim semi telah tiba.

Pose Sensual Hailey Bieber di Kamar Mandi Hanya Memakai Jaket Kulit, Tank Top, dan Celana Dalam
Courtesy of Bazaar US

Hailey Bieber memasuki suasana musim semi dengan menukar pakaian musim dinginnya dengan sesuatu yang jauh lebih cocok untuk cuaca saat ini.

BACA LAGI: Hailey Bieber Terlihat Seperti Putri Duyung saat Mengenakan Minidress Teal Bersisik

Dalam unggahan baru yang dibagikan ke Instagram kemarin, model tersebut membagikan tampilan di balik layar dari pemotretan untuk lini perawatan kulitnya, Rhode. Serangkaian gambar itu menunjukkan Hailey berpose di kamar mandi dengan subway tiles berwarna hijau limau dan jendela besar yang menghadap ke oasis gurun.

Foto pertama memperlihatkan Hailey mengenakan jaket kulit oversized, tank top putih pendek (tampaknya sama dengan yang ia kenakan ke Coachella), celana dalam thong putih yang serasi, dan kaus kaki putih. Di foto lain, Hailey melepaskan pakaian luarnya, tidak mengenakan apa-apa selain crop top dan celana dalam (ditambah cincin kawin berliannya yang berukuran raksasa).

Perihal kecantikan, ia memakai gaya soft glam untuk riasannya, memakai perona pipi halus, highlighter, dan bibir dark pink yang mengkilap. Ia menyelesaikan penampilannya dengan manikur glazed donut yang viral.

"Musim semi sangat gemas…" caption-nya pada unggahan tersebut. "Dan hari ini kami melakukan pemotretan untuk produk @rhode baru yang akan segera hadir"

Para sahabat selebritasnya menyuarakan pujian mereka di bagian komentar.

"Ia sangat imut," tulis Kylie Jenner.

"Lmfao slide terakhir membuat saya ketawa," tambah Justine Skye, yang mengacu pada video gerak lambat anjing-anjing Hailey yang saling mengejar di halaman.

Hailey sebelumnya membuka tentang mengembangkan selera gaya pribadinya dalam sebuah wawancara untuk cover story September 2022 Harper's Bazaar.

"Saya sering difoto sehingga saya merasa kadang-kadang saya menekan diri saya sendiri," ungkapnya. "Bahkan jika saya hanya mengenakan jeans dan kaos, saya ingin itu menjadi celana jeans dan kaos yang bagus!"

BACA LAGI:

Foto Mesra Hailey Bieber dengan Justin Bieber di Hari Ulang Tahunnya

Hailey Bieber Tampil Seperti Kado di Hari Valentine

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)