Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

OnePlus Hadir di Indonesia Membawa Pengalaman Digital yang Fast dan Smooth

Hadir dengan membawa visi "never settle."

OnePlus Hadir di Indonesia Membawa Pengalaman Digital yang Fast dan Smooth
Courtesy of OnePlus Indonesia

OnePlus merupakan sebuah brand smartphone global yang dikenal sebagai flagship killer. Smartphone ini akan hadir di Indonesia dengan langkah awal team OnePlus luncurkan akun media sosial dan situs web resmi yang menyediakan berbagai informasi mengenai sebuah produk dan layanan konsumen Indonesia. 

BACA JUGA: Upaya Yayasan Tandamata Untuk Bangsa (YTUB) dalam Mewujudkan Mimpi Para Superhero 

OnePlus memiliki moto perusahaan yaitu ‘Never Settle’, dimana OnePlus memiliki komitmen untuk menghadirkan sebuah varian dari smartphone yang memiliki kualitas terbaik untuk para pelanggan OnePlus. Membawa dobrakan dalam dunia industri teknologi yaitu menghilangkan keterbatasan dan menghadirkan fitur canggih dengan harga produk yang terjangkau, akan bersaing dengan smartphone di kelasnya dengan desain yang tidak ketinggalan zaman. 

Ekosistem yang ingin dibangun oleh OnePlus adalah smart device 5G yang selaras dengan ‘Fast and Smooth’. Patrick Owen sebagai Chief Marketing Office OnePlus Indonesia mengatakan, “Kami tidak pernah berhenti untuk menciptakan smartphone andalan dan selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Kami percaya dalam melibatkan pengguna untuk mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan pada smartphone mereka, bekerjasama dengan para ahli untuk menghadirkan teknologi terkini dan tidak berhenti melakukan inovasi atau berkompromi pada kualitas tertentu. Ini adalah upaya kami untuk mewujudkan identitas OnePlus, yaitu ‘Never Settle’.

OnePlus
Courtesy of OnePlus Indonesia

OnePlus sendiri telah dipasarkan lebih di 50 negara dan dikenal sebagai salah satu brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline yang aktif di seluruh dunia. Anggota yang dimiliki oleh OnePlus lebih dari 6,6 juta orang yang terdaftar dan berkontribusi dalam membuat 22 juta thread di dunia maya. Salah satu komunitas OnePlus adalah Red Cable Club dan beberapa forum lain yang ditujukan sepenuhnya kepada pengguna. 

Hadirnya www.oneplus.com/id yang dapat diakses oleh masyarakat Indonesia merupakan wadah yang diciptakan oleh OnePlus agar terjalin interaksi bagi komunitas OnePlus di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi situs web OnePlus dan sosial media OnePlus seperti Instagram @oneplusindonesia_official

BACA JUGA:
Label Fashion Saint Laurent Meluncurkan Rumah Produksi Film 

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of OnePlus Indonesia)