Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner dan Bad Bunny Menunjukkan Kemesraan di Depan Publik Saat Coachella

Sepertinya romansa ini tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Kendall Jenner dan Bad Bunny Menunjukkan Kemesraan di Depan Publik Saat Coachella
Courtesy of Bazaar US

Jika Anda melewatkan berita mengenai keduanya, romansa antara Kendall Jenner dan Bad Bunny masih terjalin kuat. Pasangan baru ini membawa hubungan mereka ke level berikutnya di Coachella, di mana mereka di foto saat menunjukkan kemesraan pada hari Minggu.

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA: Kendall Jenner Bersantai di Bawah Sinar Matahari Mengenakan Bikini Bermotif Floral

Beberapa penggemar bermata elang juga memperhatikan bahwa Kendall tampaknya telah membuat kameo dalam Instagram Story Bad Bunny selama akhir pekan. Dalam video tersebut, Bad Bunny menyanyikan sebuah lagu di radio sambil mengendarai mobil golf. Rambut coklat yang tertiup angin muncul di samping wajahnya dan suara Kendall yang sedang berbicara terdengar di latar belakang

Kendall juga terlihat mendukung sang rapper selama set-nya pada Jumat malam, ketika ia difilmkan menari untuk lagu terakhir yaitu Después de la Playa dengan sekelompok teman.

Berita mengenai hubungan asmara keduanya pertama kali muncul pada Februari setelah seorang informan yang seorang anonim memberi tahu akun Instagram gosip selebriti DeuxMoi bahwa keduanya terlihat berciuman di sebuah klub. Segera setelah itu, keduanya melakukan kencan ganda dengan teman dekat Kendall, Hailey dan Justin Bieber. Kendall dan Bad Bunny sepertinya membenarkan rumor tersebut saat mereka difoto berciuman bulan lalu.

Seorang sumber yang merupakan orang dalam memberi tahu media Amerika Serikat bahwa keduanya telah menghabiskan waktu bersama.

"Kendall baru-baru ini mulai bergaul dengannya. Mereka dikenalkan oleh teman-temannya. Ia pindah ke Los Angeles beberapa minggu lalu dan membeli rumah," ujar sumber lain. "Ia menyukainya dan bersenang-senang. Ia berbeda dari pria yang pernah ia kencani sebelumnya. Ia sangat menawan."

BACA JUGA: 
Ide Kencan Romantis Kendall Jenner dan Bad Bunny: Menunggang Kuda 
Tidak Ada yang Sekeren Kendall Jenner dengan Mantel Bulu dan Topi Trucker 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadikah; Foto: Courtesy of Bazaar US)