Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tidak Ada yang Sekeren Kendall Jenner dengan Mantel Bulu dan Topi Trucker

Bukti bahwa ia dapat mengenakan apa saja dan tetap terlihat seperti ini.

Tidak Ada yang Sekeren Kendall Jenner dengan Mantel Bulu dan Topi Trucker
Courtesy of Bazaar US

Gaya Kendall Jenner semakin liar.

Saat menghadiri pertandingan sepak bola di stadion Parc des Princes, di Paris kemarin, sang model terlihat keren dalam balutan mantel bulu panjang berwarna cokelat dari Bottega Veneta. Ia mengenakan mantel tersebut di atas kaus putih dan melengkapi penampilannya dengan topi trucker berwarna cokelat tua dan hijau zaitun.

BACA JUGA: Kemeja Sheer yang Dipakai Oleh Kendall Jenner Menjadi Favorit Di TikTok

Ia membagikan foto-foto penampilannya di Instagram Story-nya.

Kendall Jenner
Courtesy of Bazaar US

Kendall menghadiri pertandingan sepak bola bersama kakaknya, Kim Kardashian, yang datang ke pertandingan dengan jaket biker kulit berwarna hitam.

Kendall Jenner
Courtesy of Bazaar US

Kendall Jenner
Courtesy of Bazaar US

Pendiri label minuman 818 ini sedang demam tren mode akhir-akhir ini. Baru-baru ini, Kendall menghadiri pesta Oscar dengan dua penampilan glamor.

Untuk pesta Vanity Fair, Kendall berjalan di atas karpet biru mengenakan gaun bergigi emas dan hitam yang berkilauan dari koleksi adibusana musim semi/musim panas 2008 Jean Paul Gaultier. Gaun tersebut menampilkan siluet putri duyung yang memeluk tubuh, tali yang menyilang di bagian belakang, dan detail seperti kelopak bunga yang disulam di bagian dada.

Malam harinya, untuk menghadiri pesta Beyonce dan Jay-Z, Kendall berganti busana serba cokelat yang diambil dari peragaan busana musim gugur/musim dingin 2023 Ann Demeulemeester. Penampilannya terdiri dari atasan cokelat tanah yang dilapisi bulu-bulu dan rok sutra moka berwarna senada yang menggantung rendah di pinggulnya. Ia menambahkan aksesori anting-anting batu permata berwarna cokelat tua dan menyanggul rambutnya dengan sanggul tinggi yang tidak rapi.

BACA JUGA:
Kegembiraan Kendall Jenner Saat Mengenakan Jumpsuit Asimetris Berkaki Satu
Street Style Terbaik dari Milan Fashion Week Musim Gugur 2023

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)