Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Bersantai di Bawah Sinar Matahari Mengenakan Bikini Bermotif Floral

Hot girl spring.

Kendall Jenner Bersantai di Bawah Sinar Matahari Mengenakan Bikini Bermotif Floral
Courtesy of Bazaar US

Kendall Jenner mengantarkan kita ke era ‘hot girl spring’.

BACA LAGI: Ide Kencan Romantis Kendall Jenner dan Bad Bunny: Menunggang Kuda

Baru saja sang supermodel membagikan serangkaian foto di Instagram yang menampilkan kesehariannya yang sederhana, hanya berjemur di rumah dan menikmati cuaca hangat.

Terlihat dalam gambar, Kendall mengenakan bikini putih dengan pola bunga kuning, ungu, dan hijau. Bagian atas bra yang frilly memiliki detail ruched, dan bagian bawah thong berpinggang tinggi. Aksesorinya termasuk topi baseball 818 dengan warna burnt orange dan kacamata oval berwarna cokelat. Kendall juga terlihat memakai riasan natural, bibir glossy, dan manikur berwarna lime green.

Di foto pertama, Kendall terlihat duduk dengan kepala tertunduk di kursi pantai outdoor berwarna putih. Yang kedua, ia berbaring miring dan bermain dengan atasannya. Yang ketiga, ia memperlihatkan kulit bersinarnya yang sun-kissed sambil beristirahat dengan tangan di bawah kepalanya. Dan yang keempat, ia memamerkan punggungnya sambil melihat ke samping tanpa kacamatanya.

Ia tidak memberi caption pada unggahan tersebut, meskipun mendapat banyak cinta dari sahabat dan penggemarnya dengan cepat.

Pemotretan bikini tersebut dilakukan setelah ia merayakan akhir pekan Paskah bersama keluarganya. Untuk acara tersebut, di mana keluarga Kardashian-Jenners mengadakan pesta mewah di rumah ibu Kris Jenner, Kendall mengenakan slipdress vintage berwarna perak kebiruan. Slinky piece ini merupakan slip sutra era '90-an keluaran Chloé, yang menampilkan tali halter tipis dan lace putih di seluruh garis lehernya. Ia menggunakan aksesori yang minimalis, dengan memilih kacamata hitam persegi panjang yang keren.

BACA LAGI:

Tidak Ada yang Sekeren Kendall Jenner dengan Mantel Bulu dan Topi Trucker

Kendall Jenner Bergaya Parisian Chic dengan Dress Sweater Abu-abu dan Stiletto Boots

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)