Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Kencan Romantis Kendall Jenner dan Bad Bunny: Menunggang Kuda

Ini adalah kemenangan bagi para wanita penunggang kuda di mana-mana.

Ide Kencan Romantis Kendall Jenner dan Bad Bunny: Menunggang Kuda
Courtesy of Bazaar US

Kendall Jenner kembali memasuki era wanita penunggang kuda untuk mentraktir Bad Bunny dalam kencan romantis.

Dalam foto-foto yang awalnya diterbitkan oleh sebuah media berbasis Amerika Serikat, pasangan yang tengah jadi buah bibir banyak orang itu terlihat sedang menunggang kuda di Hidden Hills Equestrian Center, daerah California.

BACA JUGA: Kendall Jenner dan Bad Bunny Tertangkap Sedang Berciuman

Beberapa foto menunjukkan keduanya duduk berdekatan dan menunggangi kuda yang sama. Bahkan sang model mengulurkan tangannya untuk berfoto selfie dengan sang rapper. Dalam foto lainnya, Kendall turun dari kuda untuk mengamati Bad Bunny yang sedang berkuda sendirian di sekitar kandang.

Untuk kencan tersebut, ia berpakaian santai, memilih tampilan off-duty bertema Western. Dengan cropped tank top berwarna putih, celana jeans longgar, topi baseball putih, kemeja flanel hijau yang diikatkan di pinggangnya, dan sepatu bot cokelat. Bad Bunny terlihat sama kerennya dengan jaket berwarna cream, celana panjang cokelat, sepatu kets Adidas putih, dan kacamata hitam.

Kendall Jenner dan Bad Bunny
Courtesy of Bazaar US

Kendall Jenner dan Bad Bunny
Courtesy of Bazaar US

Kendall Jenner dan Bad Bunny
Courtesy of Bazaar US

Kendall Jenner dan Bad Bunny
Courtesy of Bazaar US

Rumor kencan antara model dan rapper ini pertama kali muncul ketika seorang pemberi informasi anonim mengatakan kepada akun Instagram gosip selebriti, DeuxMoi, bahwa mereka melihat keduanya berciuman di sebuah klub. Tidak lama kemudian, keduanya terlihat bersama dalam sebuah double date dengan teman dekat Kendall, Hailey dan Justin Bieber. Rumor tersebut semakin menguat ketika paparazi mengambil foto Kendall dan Bad Bunny yang sedang berciuman bulan lalu.

Sebuah sumber mengatakan pada sebuah tabloid bahwa kedua sosok ini telah "menghabiskan waktu bersama."

"Kendall baru-baru ini mulai bergaul dengannya. Mereka diperkenalkan oleh teman-temannya. Bad Bunny pindah ke L.A. beberapa minggu yang lalu dan membeli sebuah rumah," ujar sumber lain. "Kendall menyukainya dan bersenang-senang. Karena Bad Bunny berbeda dengan pria-pria yang pernah dikencaninya di masa lalu. Ia sangat menawan."

Kendall sebelumnya berpacaran dengan pemain NBA, Devin Booker, selama dua tahun. Mereka akhirnya putus di bulan Oktober 2022. Sementara itu, Bad Bunny sebelumnya berkencan dengan desainer perhiasan, Gabriela Berlingeri. Ia berbicara tentang pertemuannya dalam sebuah wawancara tahun 2020 dengan sebuah media besar.

BACA JUGA:
Kendall Jenner dan Bad Bunny Sering Tertangkap Sedang Menghabiskan Waktu Bersama dan Bersenang-senang
Kendall Jenner Bagikan Video Topless dan Berpose Dengan Pakaian Dalam

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)