Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Membagikan Foto-foto Langka dari Anak-anaknya di Atas Jet Pribadi

"Petualangan dengan malaikat-malaikatku."

Kylie Jenner Membagikan Foto-foto Langka dari Anak-anaknya di Atas Jet Pribadi
COURTESY OF BAZAAR US

Kylie Jenner memberikan para penggemarnya sekilas tentang kehidupannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak.

Kemarin, pendiri Kylie Cosmetics ini membagikan foto-foto baru yang langka dari anak-anaknya. Putrinya yang berusia lima tahun, Stormi dan putranya yang berusia satu tahun, Aire, yang ia dapatkan bersama mantan pacarnya, Travis Scott.

BACA JUGA: Kylie Jenner Membagikan Cuplikan Langka tentang Aire, di TikTok

Beberapa foto polaroid menangkap anak-anaknya saat mereka duduk berdampingan di atas pesawat jet pribadi yang kemungkinan besar milik Kylie Air. Dalam beberapa foto, Kylie, yang mengenakan tank top hitam dengan garis leher berpotongan rendah membulat, berpelukan dengan Stormi dan Aire di pangkuannya.

"Petualangan dengan malaikat-malaikat saya," tulisnya dalam caption.

Kylie baru-baru ini merayakan ulang tahun anak-anaknya dengan dua pesta yang mewah berturut-turut. Ulang tahun kakak beradik ini hanya berselang satu hari, ulang tahun Stormi pada tanggal 1 Februari, sedangkan ulang tahun Aire pada tanggal 2 Februari.

Dalam sebuah penghormatan manis di Instagram untuk Stormi, Kylie merefleksikan pengalamannya menjadi seorang ibu. "Saya memberi Anda hadiah sebuah kehidupan dan kehidupan memberi saya hadiah yaitu Anda," tulisnya di samping tayangan foto-foto manis Stormi. "Gadis yang paling istimewa. Wajah kecil ini. Saya akan merindukannya karena terus berubah. Lima tahun mencintaimu dan masih banyak lagi yang harus dijalani. Saya akan selalu ada untukmu, storm girl."

Ia juga membagikan unggahan Instagram yang didedikasikan untuk putranya pada hari ulang tahunnya. "AIRE. anakku, bulanku, bintang-bintangku," ia memberi judul montase video yang mendokumentasikan tahun pertama kehidupan Aire. "Tahun terbaik dalam hidupku bersamamu. Kamu melengkapi kami, malaikatku. Ibu mencintaimu. Selamat ulang tahun yang pertama. Semoga Tuhan selalu memberkatimu."

BACA JUGA:
Kylie Jenner Berpose di Depan Dinding yang Penuh Dengan Foto Dirinya
Kylie Jenner Bercerita Mengenai Perjuangan "Menyakitkan" dari Depresi Usai Persalinan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)