Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Berpose di Depan Dinding yang Penuh Dengan Foto Dirinya

Semakin banyak Kylie, semakin baik.

Kylie Jenner Berpose di Depan Dinding yang Penuh Dengan Foto Dirinya
Courtesy of Instagram @kyliejenner

Jika Kylie Jenner dapat memberikan pelajaran apa saja kepada Anda, maka salah satunya adalah untuk menjadi penggemar terbesar untuk diri sendiri. 
 
BACA JUGA: Kylie Jenner Menyatakan Jika Kim Adalah Kakak Favoritnya!

Hal ini tentu dilakukan oleh Kylie, melalui unggahan Instagram terbarunya ia terlihat berpose di depan dinding yang dipenuhi oleh foto dirinya. 
 
Dalam unggahan tersebut, Kylie mengenakan atasan bra halter-neck kulit berwarna hitam dengan jaket biker kulit yang serasi dengan celana low-rise berwarna senada. Dalam foto, ia berpose ke arah samping, memamerkan bentuk tubuhnya sambil menahan rambutnya ke belakang dengan kedua mata tertutup.

Di foto lain, ia melihat ke kamera sambil kedua tangannya yang memiliki cat kuku berwarna baby-pink untuk menutupi dadanya. Ia memakai anting berwarna kuning neon, cincin perak, dan riasan minimal yang memperlihatkan sedikit kemerahan. 
 
Dinding hitam yang berada di belakangnya tertempel 30 cetakan foto dirinya, 15 foto selfie dengan satu gaya, dan 15 foto selfie lainnya yang Kylie ambil bulan lalu untuk mempromosikan lini kosmetik terbarunya yang akan segera rilis, foto ini diambil saat ia berada di belakang panggung peragaan busana Coperni musim gugur 2023 di Paris untuk Fashion Week
 
Gambar lain yang masuk dalam unggahannya adalah saat ia menggunakan jubah hotel berbulu putih, celana ketat hitam yang tipis, dan kacamata hitam, foto selanjutnya menunjukkan ia yang sedang tidur siang di sofa berwarna kuning mustard sambil mengenakan mantel bulu abu-abu, celana ketat tipis berwarna merah, dan sendal bertumit berwarna serupa dengan celananya.

Kylie Jenner
Courtesy of Instagram @kyliejenner

“COPERNI BACKSTAGE @coperni @arnaud_vaillant @sebastienmeyer,” tulis Kylie dalam unggahannya. 
 
 
BACA JUGA: 
Kylie Jenner Bercerita Mengenai Perjuangan "Menyakitkan" dari Depresi Usai Persalinan 

Kecupan Kylie Jenner untuk Sahabatnya dalam Unggahan Manis Perayaan Hari Valentine 

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Instagram @kyliejenner)