Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Membagikan Cuplikan Langka tentang Aire, di TikTok

Kedua anaknya tampil menggemaskan dalam video tersebut.

Kylie Jenner Membagikan Cuplikan Langka tentang Aire, di TikTok
Courtesy of Bazaar US

Anak-anak Kylie Jenner, Stormi dan Aire Webster, meniru tutorial riasan terbarunya.

BACA JUGA: Kylie Jenner Suarakan Ketakutannya Saat Membesarkan Stormi

Kemarin, bintang reality show dan pendiri Kylie Cosmetics ini mengunggah video TikTok berdurasi empat menit yang direkam di rumahnya. Di mana ia memberikan life update saat merias wajahnya. Kedua anaknya membuat kejutan dengan penampilan mereka di sepanjang video tersebut. Stormi memasuki ruangan untuk memberikan ibunya tiket ke galeri seni bermain. Aire kemudian muncul, dan bintang reality show ini memeluk dan menciumnya sebelum ia menyelesaikan riasannya.

Sementara bintang keluarga Kardashians ini mengenakan hoodie abu-abu muda yang nyaman. Sedangkan Aire dan Stormi mengenakan kaos dan celana olahraga kasual.

@kyliejenner @kyliecosmetics ♬ Aesthetic - DJ Aurier

Kylie menyambut anak keduanya dengan mantan pacarnya, Travis Scott, pada Februari 2022, empat tahun setelah menyambut Stormi pada 2018. Pada saat itu, mereka mengumumkan bahwa namanya adalah Wolf. Namun, beberapa minggu kemudian, pendiri Kylie Cosmetics ini mengumumkan bahwa mereka berubah pikiran tentang nama panggilan putra mereka. Ia menulis di Instagram pada Maret 2022, "Kami benar-benar tidak merasa bahwa ia adalah putra kami."

Mantan pasangan ini dilaporkan secara resmi mengganti namanya pada Maret 2023, dua bulan setelah Kylie memperkenalkan nama baru putranya kepada publik untuk pertama kalinya dengan mengunggah foto mereka berdua bersama dan memberi judul, "AIRE."

Februari lalu, ibu dua anak ini mengadakan pesta ulang tahun bersama untuk merayakan ulang tahun Stormi yang kelima dan ulang tahun Aire yang pertama. Ia membagikan foto dan video dari hari besar tersebut di Instagram Story-nya, serta dua penghormatan yang penuh kasih untuk kedua anak tersebut.

BACA JUGA: 
Kylie Jenner Resmi Menyambut Kelahiran Anak Keduanya bersama Travis Scott
Kylie Jenner Menunjukkan Kesabaran Putrinya, Stormi Webster

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)