Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apakah Reese Witherspoon dan Tom Brady Berpacaran?

Perwakilan mereka telah memberikan tanggapan.

Apakah Reese Witherspoon dan Tom Brady Berpacaran?
Courtesy of Bazaar US

Sehubungan dengan laporan baru-baru ini yang menyatakan bahwa kedua bintang ini berkencan, perwakilan Reese Witherspoon dan Tom Brady membantah rumor tersebut.

BACA JUGA: Gisele Bundchen Tulis Surat Manis kepada Sang Suami, Tom Brady setelah Mengumumkan Pensiun

"Rumor itu sama sekali tidak benar," kata perwakilan Reese kepada salah satu media di Amerika Serikat. Perwakilan Tom juga menepis rumor tersebut kepada kedua media di Amerika Serikat lainnya. Sebuah sumber juga mengatakan bahwa sang aktris dan pemain NFL tersebut bahkan belum pernah bertemu.

Di bulan Oktober lalu, Tom dan supermodel Gisele Bündchen mengumumkan perceraian mereka setelah 13 tahun menikah.

Tom Brady dan Gisele Bündchen
Courtesy of Bazaar US

Tom Brady dan Gisele Bündchen

"Kami mengambil keputusan ini secara damai dan dengan rasa syukur atas waktu yang kami habiskan bersama," kata mereka dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram pada saat itu. "Kami dikaruniai anak-anak yang cantik dan luar biasa yang akan terus menjadi pusat perhatian kami dalam segala hal. Kami akan terus bekerja sama sebagai orang tua untuk selalu memastikan mereka menerima cinta dan perhatian yang layak. Kami mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahan ini setelah melalui banyak pertimbangan."

Mereka memiliki dua orang anak: Benjamin yang berusia 13 tahun dan Vivian yang berusia 10 tahun. Tom juga memiliki seorang putra berusia 15 tahun bernama Jack, yang ia dapatkan dari mantannya, Bridget Moynahan.

Sementara itu, pemain film Legally Blonde ini baru saja mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Jim Toth, yang telah menikah selama hampir 12 tahun.

"Kami ingin menyampaikan beberapa berita... Dengan penuh pertimbangan, kami telah mengambil keputusan sulit yaitu bercerai," kata mereka dalam sebuah pernyataan bersama yang diunggah di Instagram. "Kami telah menikmati bertahun-tahun yang indah bersama dan melangkah maju dengan cinta, kebaikan dan saling menghormati atas semua yang telah kami ciptakan."

Reese Witherspoon dan Jim Toth
Courtesy of Bazaar US

Reese Witherspoon dan Jim Toth

BACA JUGA:
Reese Witherspoon dan Putrinya Terlihat Sangat Identik!
Gisele Bundchen Menganggap Football Adalah "Hal Paling Membosankan" di Awal Hubungannya dengan Tom Brady

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)