Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gisele Bundchen Tulis Surat Manis kepada Sang Suami, Tom Brady setelah Mengumumkan Pensiun

"Anda adalah orang yang paling berdedikasi, fokus, dan tangguh secara mental yang pernah saya temui," tulisnya di Instagram.

Gisele Bundchen Tulis Surat Manis kepada Sang Suami, Tom Brady setelah Mengumumkan Pensiun

Quarterback superstar Tom Brady telah mengumumkan pensiun dari dunia olahraga NFL setelah 22 musim, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Selasa bahwa ia "tidak akan membuat komitmen kompetitif itu lagi," menambahkan, "Sudah waktunya untuk memfokuskan waktu dan energi saya pada hal-hal lain yang membutuhkan perhatian saya." Menyusul berita resmi tersebut, istri Tom, supermodel berdarah Brasil, Gisele Bündchen mengapresiasi perjalanan karier panjang suaminya di media sosial.

Baca juga: Gisele Bundchen Menganggap Football Adalah "Hal Paling Membosankan" di Awal Hubungannya dengan Tom Brady

Dalam unggahan carousel di Instagram, sang model membagikan serangkaian potret bersejarah dari kehidupan suaminya di lapangan. Foto-foto itu termasuk potret kepala Tom yang memegang Trofi Lombardi dari pertandingan Super Bowl LV 2021, serta foto pasangan itu di lapangan bersama anak-anak mereka, Benjamin Rein (12 tahun) dan Vivian Lake (9 tahun), dan John Edward Thomas Moynahan (14 tahun) putra Tom dari hubungan sebelumnya dengan aktris Bridget Moynahan.

Dalam keterangannya yang panjang, Gisele merenungkan momen bersama keduanya dan memuji Tom atas kekuatannya. "Sungguh perjalanan yang luar biasa @tombrady! Begitu banyak kenangan!" Gisele menulis. "Ketika saya bertemu Anda lebih dari 15 tahun yang lalu, saya tidak tahu apa-apa tentang dunia tersebut. Tetapi saya selalu berusaha untuk bersorak untuk Anda. Dan melihat Anda melakukan apa yang paling Anda sukai membuat saya belajar tentang permainan yang luar biasa ini sampai-sampai saya benar-benar percaya bahwa saya tahu lebih banyak daripada wasit! Kami selalu memiliki daftar playlist untuk juara dalam setiap perjalanan kami menuju pertandingan. Sebagai keluarga, kami selalu berdoa untuk Anda, merayakan dan mendukung Anda di setiap pertandingan, menyemangati setiap kemenangan dan menderita bersama dengan setiap kekalahan."

Dia menambahkan bahwa dia bangga padanya untuk apa yang dia atasi secara fisik dan emosional. "Saya kagum dengan dedikasi Anda, dan semua yang telah Anda capai. Anda mencintai apa yang Anda lakukan, dan Anda meninggalkan warisan yang merupakan contoh indah bagi generasi mendatang," katanya. "Anda adalah orang yang paling berdedikasi, fokus, dan tangguh secara mental yang pernah saya temui. Anda tidak pernah sekalipun mengeluh selama bertahun-tahun tentang semua memar dan rasa sakit dan nyeri. Anda hanya terus fokus pada tujuan Anda untuk pergi ke sana dan menjadi pemimpin terbaik di sana adalah untuk semua rekan tim Anda."

Gisele kemudian melanjutkan, "Saya tahu betapa bersemangatnya Anda tentang babak berikutnya dalam hidup Anda. Menyaksikan Anda bekerja sangat keras dalam karier sepak bola Anda dan melihat dedikasi yang Anda berikan sekarang dalam semua kerja keras Anda adalah sesuatu yang sangat menginspirasi. Tidak ada yang bisa Anda lakukan! Saya selalu berada di sini untuk Anda, Anda tahu itu, dan saya sama bersemangatnya dengan Anda untuk apa yang akan terjadi di masa depan!"

Ia kemudian mengakhiri pesan panjangnya, "Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa bersyukurnya saya kepada semua orang yang telah begitu mendukung suami saya dan keluarga kami selama bertahun-tahun. Dengan semua cinta yang saya miliki, Gisele."

Tom pun kemudian membagikan tanggapannya yang tulus kepada sang istri di kolom komentar. "Saya tidak bisa melakukannya tanpa cinta dan dukunganmu!" ia menulis. "Anda membuat hari-hari di hidup saya menjadi lebih cerah dan lebih menyenangkan dan Anda menantang saya untuk menjadi yang terbaik dalam setiap aspek hidup saya. Anda adalah pendukung terbesar saya dan saya mencintai Anda lebih dari apa pun di dunia ini ❤️❤️❤️❤️."

Baca juga:

Ini Kemeriahan Super Bowl LV 2021 Mulai dari Penampilan The Weeknd yang Kenakan Givenchy hingga Tom Brady yang Keluar sebagai MVP

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)