Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gisele Bundchen Menganggap Football Adalah "Hal Paling Membosankan" di Awal Hubungannya dengan Tom Brady

"Pada akhirnya, saya seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak tahu harus berkata apa kepada orang ini?'"

Gisele Bundchen Menganggap Football Adalah
Courtesy of Bazaar US

Gisele Bundchen mungkin menikah dengan seorang pemain American football, tetapi itu tidak berarti ia selalu menjadi penggemar olahraga tersebut.

Saat tampil di serial ESPN+ Man in the Arena: Tom Brady, supermodel itu menceritakan awal hubungannya dengan Tom Brady, pemain dengan posisi quarterback di Tampa Bay Buccaneers.

"Saya pikir itu adalah hal paling membosankan yang pernah saya lihat dalam hidup saya," kata Gisele tentang menonton olahraga itu secara langsung, per People. "Saya seperti 'Apa yang mereka lakukan?' ... Pada akhirnya, saya seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak tahu harus berkata apa kepada orang ini?' ... Saya tidak mengerti apa-apa."

Tom tampaknya tidak menanggapi ketidaktertarikannya secara pribadi. "Ia tidak tumbuh dengan menonton football, ia tidak peduli tentang itu," katanya tentang Gisele, yang dibesarkan di Brazil.

Namun, model itu mengatakan keduanya menemukan kesamaan dalam dedikasi mereka terhadap karier mereka.

"Saya pikir kami berdua dapat memahami tingkat komitmen dan tingkat dedikasi yang diperlukan untuk menjadi sangat baik dalam suatu hal," katanya.

Lihat cuplikan Man in the Arena: Tom Brady episode 5 di sini.

Selama episode tersebut, Tom juga berbicara tentang memutuskan untuk memulai hidup dengan Gisele.

"Saya pikir saya menemukan orang yang ingin saya nikahi," katanya tentang istrinya. "Kami tidak menikah sampai 2009. Kami berbagi cinta yang besar kepada keluarga, kami berbagi cinta yang besar satu sama lain, dan kami ingin membangun keluarga bersama."

Pasangan itu sekarang berbagi dua anak bersama yakni Vivian, 9 tahun, dan Benjamin, 12 tahun.

Baca juga:

Ini Kemeriahan Super Bowl LV 2021 Mulai dari Penampilan The Weeknd yang Kenakan Givenchy hingga Tom Brady yang Keluar sebagai MVP

Siapakah Model Termahal di Dunia Saat Ini?

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)