Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Tampil Cantik dengan Jumpsuit Lace Tembus Pandang dan Lingerie Hitam

Tasnya yang berbentuk hati hanyalah “cherry on top”.

Dua Lipa Tampil Cantik dengan Jumpsuit Lace Tembus Pandang dan Lingerie Hitam
Courtesy of Bazaar US

Dua Lipa telah resmi mendarat di Italia.

BACA JUGA: Dua Lipa Memamerkan Otot Perutnya dengan Belly Chain Berornamen, Bralette, dan Blazer

Di hari itu, penyanyi peraih Grammy tersebut tampil terkesima ketika ia tiba di acara runway GCDS selama Milan Fashion Week, di mana ia mengenakan lace seksi. Jumpsuit see-through hitamnya termasuk mock turtleneck, dengan potongan di bagian belakang, dan lengan panjang yang diperpanjang menjadi sarung tangan. Di bawahnya, ia mengenakan bra dan pakaian dalam hitam, serta sepasang sepatu hak platform hitam. Dompet berbentuk hati berwarna merah cerah dan cat kuku serasi melengkapi tampilannya yang mencuri perhatian.

Sedangkan untuk pilihan riasannya, Dua memakai eye shadow abu-abu halus yang berkilau dan bibir cokelat muda; rambut hitamnya digerai dan diluruskan, membingkai wajahnya.

Dua Lipa
Courtesy of Bazaar US

Dua Lipa
Courtesy of Bazaar US

Sebelumnya, pada hari itu, sang penyanyi "New Rules" duduk di barisan depan di peragaan busana Prada Fall/Winter 2023. Kemudian, ia melapisi blazer hitam kotak di atas kemeja berkerah cokelat-dan-merah muda yang dihiasi dengan pola segitiga. Selain mengenakan celana ketat hitam tipis dan sepatu pantofel hitam tebal, ia melengkapinya dengan dompet hitam kecil, anting-anting logo segitiga Prada, dan serangkaian cincin berkilau.

Dua Lipa
Courtesy of Bazaar US

Dua sebelumnya bercerita tentang gayanya yang eksperimental dan menyenangkan dalam wawancara tahun 2018 dengan Refinery29.

"Saya tidak pernah benar-benar ingin menempatkan diri saya di dalam kotak dan berkata, 'Ini adalah gaya saya dan ini adalah gaya khas saya.' Saya suka bereksperimen dan bermain-main," katanya kepada outlet tersebut. "Ini seperti musik: Suara tidak hanya mencakup wajah seniman. Dan seniman harus mengenakan pakaiannya, bukan sebaliknya. Fashion tidak bisa dipaksakan."

BACA JUGA: 

Dua Lipa Menyalurkan Gaun Denim Ala Britney Spears yang Penuh Kesan

Gaya Preppy Dua Lipa dengan Rompi Sweater Gucci dan Blazer Pinstripe

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)