Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Catat Semua yang Perlu Ketahui Tentang The White Lotus 3

Ke mana selanjutnya layar kaca ini akan melangkah?

Catat Semua yang Perlu Ketahui Tentang The White Lotus 3
Courtesy of Bazaar UK

Itu adalah pengumuman lokasi yang ditunggu-tunggu seperti menunggu pengumuman negara tuan rumah untuk Olimpiade berikutnya. Dan sekarang kita tahu, serial berikutnya dari The White Lotus akan berlangsung di... Thailand.

BACA JUGA: Jennifer Coolidge Menanggapi Rumor Tentang Film Legally Blonde 3

Dalam banyak hal, kita semua sudah menduganya. Menjelang akhir serial kedua, pencipta acara ini, Mike White, memberikan beberapa petunjuk penting tentang tema serial berikutnya. "Serial pertama menyoroti tentang uang, dan kemudian serial kedua tentang seks," katanya, "Saya pikir serial ketiga mungkin akan menyindir dan membahas tampilan lucu tentang kematian dan agama serta spiritualitas daerah Timur. Rasanya ini bisa menjadi permadani yang kaya untuk melakukan putaran lain di White Lotus."

Kematian, tentu saja, merupakan benang merah yang menghubungkan semua inkarnasi dari acara antologi orang kaya yang berperilaku buruk saat liburan. Dari serial pertama yang berlatar di Hawaii hingga pelarian Sisilia yang penuh dengan seks, mayat misterius telah menjadi pengait bagi setiap alur cerita. Pendorongnya tidak hanya menjadi misteri, tetapi juga siapa yang melakukannya. Mulai dari Armond yang bernasib malang yang diperankan dengan sangat baik oleh Murray Bartlett hingga grand-dame dari acara ini sendiri. Satu-satunya karakter yang muncul berulang kali dalam serial The White Lotus dan anggota Blossom Circle, Tanya McQuoid-Hunt, yang diperankan oleh Jennifer Coolidge menemui ajalnya di akhir serial kedua, di tangan "kaum gay kelas atas" yang tidak disengaja.

Jennifer Coolidge
Courtesy of Bazaar UK

Jennifer Coolidge sebagai Tanya McQuoid-Hunt

Bahkan kematian Jennifer yang terkenal itu secara halus ditandai di akhir serial pertama, ketika ia berkata kepada calon suaminya, Greg: "Saya telah menerima berbagai macam perlakuan selama bertahun-tahun. Kematian adalah pengalaman mendalam terakhir yang belum pernah saya coba." Itu adalah momen, menurut Mike, saat ia memutuskan untuk membunuh karakter favoritnya.

The White Lotus
Courtesy of Bazaar UK

The White Lotus serial kedua

The White Lotus
Courtesy of Bazaar UK

The White Lotus serial kedua

PEMERAN

Jadi, siapa yang akan bergabung dalam 'pengalaman mendalam' ini di serial ketiga?

Meskipun casting belum diumumkan, internet sudah ramai dengan berbagai usulan. Mulai dari Pedro Pascal hingga Gwyneth Paltrow dan satu permintaan penggemar yang sangat populer: Pamela Anderson sebagai saudara perempuan Tanya yang sedang berduka. Para bintang seperti Drew Barrymore hingga Joanna Lumley telah berkampanye secara terbuka untuk mendapatkan peran. Danny DeVito tertangkap kamera sedang makan malam bersama Mike, yang menimbulkan banyak asumsi bahwa ia mungkin akan bergabung dalam antologi ini.

Mike, bagaimanapun juga, terkenal karena telah menghidupkan kembali karier Jennifer, Danny, dan Pamela yang akan menjadi umpan utama untuk kebangkitan budaya semacam ini.

The White Lotus
Courtesy of Bazaar UK

The White Lotus seri pertama

Tentu saja, kemungkinan ada karakter lain yang muncul kembali. Pilihan utama saat ini adalah CEO Connie Britton yang gigih, Nicole Mossbacher, dari serial pertama. "Mike ingin saya tampil di serial kedua, dan ada sebuah ide yang saya sukai untuk karakter tersebut," ungkapnya baru-baru ini. "Niat kami adalah untuk melakukannya di serial ketiga."

The White Lotus
Courtesy of Bazaar UK

The White Lotus serial pertama

LOKASI

Satu hal yang bisa menjadi spekulasi adalah lokasi syuting. Jika serial ketiga mengikuti pola yang telah ditetapkan oleh pendahulunya, kita bisa berasumsi bahwa acara ini akan difilmkan di resor Four Seasons. Yaitu jaringan hotel mewah di Maui dan Taormina yang telah menyediakan lokasi syuting untuk dua serial pertama. Merek ini memiliki beberapa lokasi di Thailand, di Chiang Mai, Koh Samui, Bangkok dan Golden Triangle.

Apapun yang terjadi selanjutnya, ada satu hal yang dapat kami jamin: kita semua akan menonton...

The White Lotus
Courtesy of Bazaar UK

The White Lotus serial kedua

BACA JUGA:
Villa Cantik dari The White Lotus Kini Bisa Disewa Sekarang!
20 Film Misteri Pembunuhan Terbaik

(Penulis: Marie-Claire Chappet; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)