Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Villa Cantik dari The White Lotus Kini Bisa Disewa Sekarang!

Apalagi musim panas di Italia sebentar lagi akan datang.

Villa Cantik dari The White Lotus Kini Bisa Disewa Sekarang!

Musim kedua The White Lotus sukses membuat kita semua terobsesi dan bermimpi untuk pergi ke Sisilia yang eksotis.

Sekarang, Anda sudah semakin dekat bisa merasakan kemewahan gaya hidup khas Italia di vila yang digunakan sebagai latar produksi serial The White Lotus, Anda kini bisa menyewanya via Airbnb. Bernama Vila Tasca, Anda tentu sudah tak asing lagi dengan vila ini.

TWL

Di episode ketiga musim kedua serial tersebut, terlihat karakter Harper yang dimainkan oleh Aubrey Plaza dan Daphne (Meghann Fahy) pergi berlibur ke Noto untuk berlibur dengan teman-teman wanitanya, dan menyewa rumah indah tersebut.

Vila indah ini berlokasi di Palermo, hanya empat jam menggunakan mobil dari Noto. Vila ini dibangun di era 1500-an dan memiliki area seluas 20 hektar dengan taman-taman indah yang mengelilingi dan empat kamar tidur yang setiap kamarnya dilengkapi oleh kamar mandi yang luas.

Menambah unsur glamorama, vila ini akan menyambut para tamu dengan tangga melingkar yang akan membawa mereka ke lantai utama. Lalu, sepanjang properti ini Anda akan menemukan ruang tamu dan ruang makan dengan langit-langit dan kaca tinggi, memberikan efek pencahayaan natural yang akan menyentuh ke seluruh ruangan.

Kemudian, berbagai seni Italia dan desainnya yang apik menyempurnakan setiap sudut vila ini, termasuk berbagai lukisan lanskap dengan bingkai emas, karpet mewah, lantai dari batu marmer yang mengkilau dan lantai kamar mandi yang mewah di setiap ruangan. Perlengkapan lainnya yang turut berada di vila ini adalah ruang biliar, ruang musik, bar, dan full-service staff. Para penggemar serial ini juga akan mengingat area kolam renang yang indah dikelilingi oleh taman hijau yang teduh.

Jika Anda merasa ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan musim panas, Anda bisa book vila ini di sini.

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)