Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Cara Olivia Wilde Mengelak Pertanyaan Mengenai Harry Styles

Sutradara dari film Don't Worry Darling itu diketahui tetap bungkam tentang berita romansa pribadinya dengan mantan personil One Direction tersebut.

Begini Cara Olivia Wilde Mengelak Pertanyaan Mengenai Harry Styles

Olivia Wilde terus bungkam tentang hubungannya dengan musisi Harry Styles.

Menurut laporan sebuah media sutradara Booksmart itu sempat ditanya oleh paparazi ketika mendarat di Bandara LAX mengenai pacar barunya, dan pemeran dari salah satu proyek film terbarunya yang akan datang berjudul Don't Worry Darling. Olivia yang baru saja kembali dari perjalanan berbulan-bulan ke luar negeri (tepatnya ke London untuk mengunjungi Harry, serta menghabiskan waktu bersama kedua anaknya, Otis Sudeikis dan Daisy Sudeikis, yang ia bagi bersama dengan mantan tunangannya, Jason Sudeikis). Jason sendiri juga diketahui sedang berada di luar negeri untuk syuting musim kedua dari serial Apple TV+-nya, Ted Lasso.

Ketika ditanya apakah Harry memiliki kemungkinan untuk memenangkan Oscar di masa depan, Olivia dengan malu-malu menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Anda tahu saya tidak akan menanggapinya. Anda tahu itu tidak akan terjadi." Paparazi kemudian memutar sudut pandang pertanyaannya, menanyakan apakah Harry memiliki "potensi" dalam bidang akting.  Dan untuk itu, Olivia kembali tidak mengatakan apa-apa, namun ia tersenyum dan mengangguk.

Olivia dan Harry pertama kali dikabarkan menjalin hubungan romansa pada bulan Januari lalu, setelah foto-foto pasangan itu dirilis ketika menghadiri pernikahan di California bersama. Penampakan resmi pertama mereka terjadi beberapa bulan setelah Olivia mengakhiri hubungan pertunangannya dengan Jason Sudeikis.

Sebuah sumber mengatakan kepada sebuah media pada bulan April lalu bahwa Olivia dan Harry sedang menikmati sedikit waktu istirahat bersama setelah menyelesaikan produksi Don't Worry Darling.

"Syuting selama pandemi di L.A. cukup memakan banyak waktu," ungkap seorang sumber tentang Olivia dan Harry di lokasi syuting. "Dan sekarang akhirnya mereka dapat bersantai dan benar-benar menikmati waktu intim bersama."

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)