Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Café Kitsuné Resmi Membuka Gerai Keduanya di PIK Avenue Mall

Jangan lewatkan pengalaman memanjakan lidah di gerai kedua Café Kitsuné yang berlokasi di bilangan Jakarta Utara!

Café Kitsuné Resmi Membuka Gerai Keduanya di PIK Avenue Mall
(Foto: Courtesy of Café Kitsuné)

Selepas tahun 2020 kemarin resmi membuka gerai pertamanya yang berlokasi di Ashta District 8, kini setelah dua tahun menjadi salah satu destinasi restoran pied-à-terre favorit warga Jakarta, Café Kitsuné yang beroperasi di bawah Kaja Group resmi berekspansi dengan membuka gerai keduanya di Mall Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue.

(Crab Pasta)

Memilih daerah Jakarta Utara sebagai rumah keduanya memang bukan tanpa alasan. Cindy Angelina, sebagai salah satu pemilik Café Kitsuné Indonesia bersama dengan sahabatnya, Nadia Tjahyadikarta menurutkan alasannya. "Kami ingin membawa Café Kitsuné lebih dekat dengan konsumen, selagi tetap berpegang pada konsep utama Café Kitsuné yang mengutamakan menghadirkan kesenangan sederhana dalam menikmati kopi dan teh di tempat-tempat yang ikonis. Bagi kami PIK adalah lokasi yang pas untuk menciptakan suasana yang berbeda untuk gerai kedua ini, PIK memiliki pemandangan alam yang modern yang cocok untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk kota dan menghadirkan pengalaman shop & dine yang baru," tuturnya.

(Foto: Courtesy of Café Kitsuné)

Sedikit berbeda dengan gerai pertamanya yang memiliki desain bernuansa warna hijau, kini untuk rumah keduanya, Café Kitsuné terasa lebih segar berkat kehadiran palet warna pink yang berpadu dengan elemen kayu sehingga menghadirkan suasana yang lebih hangat.

(Chicken Sando)

Tidak hanya dari estetika ruangnya saja yang tentunya akan menarik atensi, suguhan hidangan yang dihadirkan pada gerai kedua ini juga seolah menjadi pelengkap sempurna dari menu beverages yang bukan rahasia lagi menjadi andalan kafe dan restoran yang pertama kali didirkan oleh Gildas Loaëc dan Masaya Kuroki pada tahun 2002.

(Truffle Mac and Cheese)

Di samping sajian deretan menu kopi khas Café Kitsuné seperti matcha latte, chai latte, es yuzu, hingga shortbread dalam bentuk fox, yang merupakan lambang khas Maison Kitsuné, Café Kitsuné juga menawarkan menu makanan spesial yang hanya tersedia di cabang kedua yang di antaranya terdiri dari crispy duck rice, fried chicken sando, truffle egg 2 ways, truffle mac & cheese balls, crab pasta, hingga ikura and smoked salmon bagel.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi gerai Café Kitsuné kedua di PIK Avenue dan nikmati langsung pengalaman bersantap yang tentunya akan memanjakan lidah!

Baca juga: Café Kitsuné akan Membuka Gerai Pertamanya di Indonesia

(Foto: Courtesy of Café Kitsuné)