Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Potret Pangeran Louis yang Semakin Mirip dengan Ayahnya, Pangeran William

Kate Middleton memotret sang bangsawan muda yang akan berusia 4 tahun.

Lihat Potret Pangeran Louis yang Semakin Mirip dengan Ayahnya, Pangeran William

Selamat ulang tahun untuk Pangeran Louis!

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Baru Membagikan Kartu Natal Keluarga yang Lucu

Menjelang ulang tahun keempatnya, Istana Kensington merilis empat potret baru Pangeran Louis yang difoto langsung oleh ibunya, Catherine, Duchess of Cambridge. Dalam foto-foto tersebut, anak bungsu dari pasangan Cambridge mengenakan kemeja berkerah di bawah sweter abu-abu (tampilan yang mengingatkan pada gaya khas sang ayah, Pangeran William) dan celana pendek teal saat bermain di pantai.

Duchess Kate, yang sudah lama dikenal karena kecintaannya pada dunia fotografi, sebelumnya telah mengambil foto mesra anak-anaknya yang menawarkan potret sekilas kehidupan kerajaan. Ia juga memotret ulang tahun resmi untuk usia kedelapan Pangeran George tahun lalu.

Louis terakhir terlihat di kartu liburan tahun 2021 Cambridges, di mana ia berpose bersama kakak laki-lakinya, George dan saudara perempuannya yang berusia enam tahun, Putri Charlotte, serta bersama William dan Kate. Anggota keluarga yang mengenakan busana bernuansa hijau dan biru tampak tersenyum bersama sambil duduk di luar dengan latar belakang bebatuan. Foto itu diambil selama perjalanan keluarga ke Yordania awal tahun itu.

Sejak awal pandemi Covid-19, anak-anak pasangan Cambridge melakukan penampilan publik yang minimal, meskipun George dan Charlotte telah menemani orang tua mereka ke upacara peringatan Pangeran Philip pada bulan Maret kemarin dan ke kebaktian Minggu Paskah yang lalu yang diadakan di Kapel St. George. Duchess Kate sebelumnya berbagi tentang Louis yang menyesuaikan diri dengan "new normal" dalam sebuah wawancara dengan BBC Breakfast dengan mengatakan, "Louis tidak mengerti jarak sosial. Ia pergi keluar dan ingin memeluk apa pun, terutama bayi yang lebih muda darinya."

Geser hingga akhir untuk melihat keempat potret ulang tahun Pangeran Louis.

Ia terlihat menggemaskan dengan pakaian pantainya yang nyaman.

Pangeran Louis tersenyum saat ibunya mengambil fotonya di pantai.

Ia bermain dengan bola dan tersenyum ke arah kamera.

Selamat ulang tahun yang ke-4, Louis!

Baca juga:

Pangeran William dan Kate Middleton Menginginkan Masa Kecil yang "Normal" untuk Anaknya

Kate Middleton dan Pangeran William Membawa Anak-anak Mereka Mengunjungi Ratu Elizabeth II di Istana Balmoral

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)