Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton dan Pangeran William Membawa Anak-anak Mereka Mengunjungi Ratu Elizabeth II di Istana Balmoral

Keluarga itu menikmati masa inap di akhir musim panas di perkebunan kerajaan Skotlandia.

Kate Middleton dan Pangeran William Membawa Anak-anak Mereka Mengunjungi Ratu Elizabeth II di Istana Balmoral
Courtesy of Bazaar US

Ratu Elizabeth menerima kunjungan dari cicitnya di rumah musim panasnya.

Pangeran William dan Kate Middleton membawa ketiga anak mereka untuk perjalanan selama seminggu di perkebunan kerajaan Skotlandia, menurut Vanity Fair. Pertemuan di Balmoral menandai kumpul keluarga pertama para bangsawan sejak kematian Pangeran Philip, April lalu pada usia 99 tahun. Ratu telah menghabiskan sebulan terakhir di kastil pada liburan musim panas pertamanya sejak Duke of Edinburgh meninggal.

Pangeran William dan Kate dilaporkan menghabiskan seminggu dengan memancing, bersepeda, menunggang kuda, dan berjalan-jalan di dataran tinggi Skotlandia bersama anak-anak mereka, George, 8 tahun, Charlotte, 6 tahun, dan Louis, 3 tahun.

Sebuah sumber mengatakan kepada Vanity Fair bahwa Ratu dan keluarga Cambridge selalu menantikan liburan tahunan Bank Holiday. "William, Kate, dan anak-anak telah menikmati waktu keluarga di Skotlandia dan mereka baru saja menghabiskan waktu khusus dengan Ratu," kata mereka kepada outlet tersebut.

Sumber yang sama menambahkan, "Mereka selalu menikmati pergi ke Balmoral, mereka menyukai alam bebas dan berjalan di perbukitan serta menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Di sanalah William menghabiskan banyak masa kecilnya dan penting baginya bahwa anak-anaknya mengalami apa yang ia alami saat masih menjadi seorang anak muda."

Menurut seorang teman keluarga, ketika merencanakan liburan musim panasnya, sang Ratu menyediakan akhir pekan terakhir di bulan Agustus untuk anggota keluarga kerajaan yang lebih muda.

"Sudah menjadi tradisi dalam beberapa tahun terakhir bahwa akhir pekan hari libur Bank adalah pertemuan keluarga terakhir sebelum Natal dan semua orang diundang. Di masa lalu itu telah berubah menjadi satu acara besar untuk menginap bersama, dengan banyak cucu dan cicit Ratu. Ia sangat menikmatinya," kata mereka.

Dengan berakhirnya musim panas, ratu akan segera meninggalkan Balmoral dan melakukan perjalanan ke London untuk melanjutkan tugas kerajaannya. William dan Kate juga akan kembali bekerja pada awal September ketika anak-anak mereka kembali ke sekolah.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)