Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akui Belum Memulai Rencana Pernikahan

Mereka berkilau dalam cahaya pertunangan.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akui Belum Memulai Rencana Pernikahan

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikmati hidup sebagai pasangan yang bertunangan.

Baca juga: Jennifer Lopez Terlihat Mengenakan Cicin Berlian Besar di Jari Manis

Beberapa hari setelah pelantun "Jenny from the Block" itu mengumumkan pertunangan dalam buletin On the JLo-nya, orang dalam mengatakan kepada sebuah media besar bahwa pasangan itu mengambil sikap santai dan "belum membicarakan tentang pernikahan".

Sumber itu menambahkan bahwa J.Lo sangat menyukai cincin pertunangan berlian hijau 8,5 karat dan "tidak bisa berhenti melihatnya." Bintang itu pertama kali mengungkapkan cincin itu dalam video buletin eksklusif, di mana ia berkata, "Anda sempurna," saat ia memamerkan cincin itu.

"Sangat lucu melihat betapa bersemangatnya ia," kata sumber tersebut kepada media tersebut. "Ben membuatnya sangat bahagia."

(Jennifer memamerkan cincin pertunangannya dalam buletin video)
(Jennifer memamerkan cincin pertunangannya dalam buletin video)

Orang dalam itu juga mengatakan bahwa pasangan itu ingin menjaga pertunangan "tetap privat selama beberapa hari" sebelum mengumumkan berita tersebut. Jennifer terlihat mengenakan apa yang tampak seperti cincin pertunangan pada Selasa lalu, saat berada di Los Angeles bersama putrinya, Emme Muñiz. Selama sesi jalan-jalan, bintang itu juga mengenakan gaun Juliette bercorak tropikal dari Zimmerman yang ia padukan dengan sepatu hak platform berwarna cokelat unta, dan kacamata hitam bundar berwarna.

Pertunangan itu terjadi beberapa bulan setelah Jennifer dan keluarganya pindah ke Los Angeles untuk lebih dekat dengan Ben, dan beberapa minggu setelah pasangan itu dilaporkan membeli sebuah rumah besar bersama di Bel Air.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah besar pada Desember lalu, Ben berbagi tentang keinginannya untuk merahasiakan hubungan romantisnya.

"Anda dapat menulis dugaan tentang hal itu, tetapi salah satu pelajaran tersulit yang saya pelajari adalah tidak bijaksana untuk berbagi segalanya dengan dunia," katanya kepada media tersebut. "Saya tahu bahwa saya merasa lebih nyaman memiliki batasan-batasan yang sehat dalam hidup saya di mana, dengan cara yang ramah dan terus terang karna saya hanya tidak ingin membicarakan hubungan pribadi saya di surat kabar."

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya merasa senang menjadi sangat sehat. Dan itu adalah cerita yang bagus. Ini adalah cerita yang hebat," imbuhnya. "Dan, Anda tahu, mungkin suatu hari saya akan menceritakannya. Saya akan menulis semuanya. [Jeda] Dan kemudian saya akan menyalakannya. [Tertawa]."

Baca juga:

Jennifer Lopez Mengenakan Kembali Atasan Floral Valentino Ikonisnya yang Kini Ia Padu dengan Celana Denim

Ben Affleck Menyemangati Jennifer Lopez Ketika Ia Menerima Penghargaannya dalam Balutan Gaun Flowing Sheer

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)