Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berita Terbaru dari Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tentang Lilibet yang Kini Berusia 10 Bulan

Dan, bagaimana kakak laki-lakinya, Archie membantu adik perempuannya mencapai momen-momen bersejarah baru.

Berita Terbaru dari Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tentang Lilibet yang Kini Berusia 10 Bulan

Bayi Lilibet sudah mengambil beberapa langkah besar sendiri.

Baca juga: Meghan Markle Kembali Memamerkan Gaya Abadinya dalam Balutan Gaun Mini Putih

Dalam cerita sampul baru untuk sebuah media, Pangeran Harry membagikan sekilas tentang kehidupannya dan istrinya, Meghan sebagai orang tua untuk putri mereka yang berusia 10 bulan, Lilibet, dan putra mereka yang berusia dua tahun, Archie.

"Prioritasnya saat ini adalah mencoba mengikuti kakaknya; ia melakukan langkah pertamanya beberapa hari yang lalu!" katanya kepada media tersebut, menambahkan, "Papa yang bangga ada di sini."

Duke of Sussex juga mengatakan bahwa ia "tidak sabar" untuk membawa anak-anaknya ke Invictus Games di masa depan, kompetisi olahraga internasional untuk veteran yang terluka. (Harry dan Meghan saat ini sedang hadir di Invictus Games tahun 2022 di Den Haag, Belanda.)

"Saya menunjukkan Archie video basket para pemain yang berada di kursi roda dan rugby dari Invictus Games di Sydney, dan ia sangat menyukainya," lanjut Harry. "Saya menunjukkan kepadanya bagaimana kondisi kehilangan kaki dan menjelaskan bahwa beberapa memiliki luka yang tidak terlihat juga. Bukan karena ia bertanya, tetapi karena saya ingin memberitahunya. Anak-anak sangat mengerti, dan melihatnya melalui matanya sangat menakjubkan karena tanpa filter dan sangat jujur."

(Meghan dan Harry di acara Invcitus Games tahun 2022)
(Meghan dan Harry di acara Invcitus Games tahun 2022)

Pada hari Minggu, Harry berbicara dengan wartawan muda dari koresponden De Kinder tentang harapan terbesarnya untuk Lilibet dan Archie. "Ini tidak akan mudah, tetapi saya tidak akan pernah beristirahat sampai saya, sebagai orang tua, setidaknya mencoba membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik bagi mereka," katanya.

Harry juga berbicara kepada sebuah media tentang kehadiran Meghan di sisinya selama acara tersebut, lima tahun setelah pasangan itu melakukan debut mereka di pertandingan tahun 2017 di Toronto.

"Kami sedang berkencan pada saat itu, jadi ada banyak yang harus diterima, tapi untungnya, kami berada di komunitas yang sempurna untuk itu," ujarnya. "Sekarang, lima tahun kemudian, di sini kita berada di Den Haag di Invictus Games kelima, sebagai orang tua dari dua anak, dan tinggal di Amerika Serikat. Saya selalu ingin berbagi momen luar biasa ini dengan seseorang yang spesial, dan memiliki Meg di sisi saya, ini sangat berarti."

Baca juga:

Detail Busana Meghan Markle saat Menonton Invictus Games

Meghan Markle Umumkan Seri Podcast Archestypes adalah tentang "Membedah Stereotip yang Mencoba Mendiskreditkan Wanita"

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)