Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Detail Busana Meghan Markle saat Menonton Invictus Games

Meghan tampak menyukai penampilan netral untuk acara olahraga akhir pekan.

Detail Busana Meghan Markle saat Menonton Invictus Games

Duchess Meghan memamerkan penampilan casual chic lainnya saat menghadiri acara Invictus Games bersama Pangeran Harry.

Baca juga: Meghan Markle Menulis Surat Menyentuh untuk Badan Amal Mayhew yang Sempat Berada di Bawah Perlindungannya

Duke dan Duchess of Sussex menghabiskan Minggu Paskah mereka dengan menonton beberapa kompetisi, termasuk pertandingan bola voli di Sportcampus Zuiderpark, Den Haag, Belanda. Dalam rangkaian potret dari acara tersebut, pasangan itu berjalan bergandengan tangan dan berpose untuk foto dengan beberapa atlet saat berjalan ke arah tempat duduk mereka, bahkan sempat berhenti untuk membelai anjing pesaing.

Untuk acara tersebut, ibu dari dua anak ini mengenakan jaket dengan aksen ikat pinggang berwarna putih gading dari Brandon Maxwell di atas celana denim medium-wash. Ia kemudian menyempurnakan penampilannya dengan sepatu heels berbahan suede warna cokelat dari Manolo Blahnik serta aksesori berupa kalung medali perak.

Sedangkan suaminya, Pangeran Harry terlihat mengenakan pakaian lain yang menampilkan logo dari acara olahraga ikonis tersebut yang terdiri dari quarter-zip jacket di atas kemeja hitam, dan celana chino cokelat.

Selama akhir pekan lalu, Meghan memamerkan pakaian berwarna netral untuk penampilannya di Olimpiade yang terdiri dari celana panjang dan jeans yang dipadukan dengan jaket. Saat menghadiri tantangan berkendara off-road kemarin, sang duchess terlihat mengenakan jaket tweed dengan pendek sepinggang berwarna hitam yang dihiasi kancing emas di atas celana denim light-wash dan sepatu ballet flats berpalet two-tone.

Sedangkan untuk penampilannya yang lebih formal, Meghan terlihat memamerkan penampilan elegan dengan setelan jas dan celana panjang. Penampilan serba putihnya untuk acara hari Jumat malam Olimpiade itu termasuk setelan dari Valentino yang memukau yang dipadukan dengan sepatu hak Aquazzura putih yang juga ia kenakan untuk hari besar pernikahannya dengan Harry.

Untuk memperkenalkan Harry pada upacara pembukaan Sabtu malam, Meghan memilih tampilan yang sedikit lebih edgy dengan mengenakan Cerite bodysuit dari Khaite dengan celana panjang hitam berpotongan high-waisted dan sepasang sepatu boots dari Manolo Blahnik. Pasangan itu juga berbagi ciuman manis di sela pidato mereka, sambil menyebut anak-anak mereka Archie dan Lili di kedua pembicaraan mereka.

Baca juga:

Meghan Markle Umumkan Seri Podcast Archestypes adalah tentang "Membedah Stereotip yang Mencoba Mendiskreditkan Wanita"

Dukungan Meghan Markle dan Pangeran Harry Terhadap Jurnalis Ukraina Melalui Donasi

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)