Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Kembali Memamerkan Gaya Abadinya dalam Balutan Gaun Mini Putih

Penampilan Minggu Paskahnya adalah dari Valentino.

Meghan Markle Kembali Memamerkan Gaya Abadinya dalam Balutan Gaun Mini Putih

Meghan, Duchess of Sussex memilih tampilan abadi untuk Paskah tahun ini.

Baca juga: Detail Busana Meghan Markle saat Menonton Invictus Games

Pada hari Minggu, Meghan menghadiri acara di Invictus Games 2022 di mana ia mengenakan minidress putih klasik. Kreasi Valentino itu termasuk bordir potongan floral yang menutupi bagian bahu hingga leher. Selain itu ia juga mengenakan sepatu pumps Manolo Blahnik berwarna coklat tua dan membawa tas bahu dari Khaite berwarna coklat.

Duchess Meghan dan Pangeran Harry menghabiskan Minggu Paskah mereka untuk mendukung para kontestan di Invictus Games tahun ini yang diadakan di Den Haag, Belanda. Para bangsawan terlihat mengobrol dengan atlet dari Tim Ukraina dan Tim Irak di trek dan lapangan. Meghan juga mengejutkan anak-anak dan orang tua mereka ketika mereka mendengarkan pembacaan buku anak-anak Hairy Maclary—yang katanya telah ia bacakan untuk anak-anaknya sendiri, Archie yang berusia dua tahun dan Lilibet yang berusia 10 bulan.

“Bagi pria, wanita, ibu, ayah, putra, dan putri yang telah melayani, dan telah terluka atau jatuh sakit, tidak ada yang dapat menandingi perasaan melihat mereka menemukan kembali kemampuan mereka untuk melakukan apa pun yang mereka pikirkan, " ungkap Harry dalam pidatonya saat acara olahraga. "Dan tidak ada yang lebih indah melihat Anda sebagai keluarga menonton dengan bangga dari tribun. Jadi akhirnya, dan yang paling penting, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua—keluarga dan teman-teman. Kami tidak bisa melakukan ini tanpa Anda. Dan dalam banyak kasus , kami tidak akan berada di sini tanpamu."

Meghan telah memamerkan penampilan terbaiknya sejak tiba di Belanda. Untuk penampilan pertamanya, ia mengenakan setelan serba putih Valentino yang dipadu dengan tas tangan yang juga dari rumah mode tersebut serta sepatu hak dari Aquazzura berwarna putih yang ia kenakan selama pernikahannya di tahun 2018.

Keesokan harinya, Meghan memadukan jaket tweed hitam dari Celine di atas dalaman putih dengan celana  denim yang dikenakannya dengan lengan yang digulung. Ia juga melengkapinya dengan flat Chanel dan tas tangan Celine.

Dan sebelumnya pada hari Minggu, ia terlihat mengenakan jaket berwarna putih gading oleh Brandon Maxwell dan celana denim.

Baca juga:

Meghan Markle Menulis Surat Menyentuh untuk Badan Amal Mayhew yang Sempat Berada di Bawah Perlindungannya

Meghan Markle Umumkan Seri Podcast Archestypes adalah tentang "Membedah Stereotip yang Mencoba Mendiskreditkan Wanita"

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)