Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perasaan Kim Kardashian ketika Mencium Pete Davidson Pertama Kali di SNL

Bintang itu juga mengakui bahwa ia masih memiliki "begitu banyak cinta" untuk Kanye West, dan "itu tidak akan pernah berubah."

Perasaan Kim Kardashian ketika Mencium Pete Davidson Pertama Kali di SNL

Kim Kardashian mungkin telah tertarik pada Pete Davidson jauh sebelum kita (atau bahkan ia) sadari.

Baca juga: Foto Mesra Kim Kardashian dengan Pete Davidson Saat Kencan Makan Malam

Dalam episode terbaru dari podcast Dear Media Not Skinny but Not Fat yang dipandu oleh pembawa acara Amanda Hirsch, pendiri Skims itu berbicara tentang saat ia pertama kali bertemu Pete dan perasaan yang ia rasakan ketika mereka pertama kali berciuman.

Kim memulai pembicaraan dengan mengatakan bahwa ia bertemu dengan sang komedian pada Saturday Night Live di bulan Oktober 2021, ketika ia berperan sebagai Putri Jasmine untuk karakter Aladdin yang dilakoni oleh Pete. Meskipun mereka telah bertemu beberapa hari sebelumnya di acara Met Gala dan ia telah mencoba memberikan nomornya (jika ia membutuhkan bantuan dengan penampilannya), Kim berkata bahwa ia sedang mengenakan sarung tangan pada saat itu dan tidak dapat memegang teleponnya, jadi ia berkata "keren" dan pergi— tingkah Pete yang klasik.

Jadi selama latihan SNL, Kim berlatih dengan orang yang menggantikan sosok Pete, dan pada hari pertunjukan, ia akhirnya muncul. "Pete datang dan kami melakukan satu gladi resik. Kami melakukan gladi resik dan kemudian langsung beraksi di depan panggung," kenangnya.

Pertunjukan itu menunjukkan sisi lucu Kim, tetapi tentu saja, bagian yang paling berkesan adalah ketika Kim dan Pete berlutut di karpet ajaib Aladdin dan berciuman.

"Saat kami berciuman, aku seperti, 'Benarkah?' Tapi, ya, itu adalah ciuman panggung, tapi itu seperti, masih seperti sedikit terasa istimewa, Anda tahu? Itu bukan perasaan yang sangat gila. Saya hanya seperti, 'Hmm,'" ujar Kim.

Pada saat itu, ia baru saja putus dengan Kanye West dan masih memikirkan detail perceraian dan hubungan pengasuhan bersama mereka.

"Dan kemudian saya seperti, 'Wow, saya benar-benar belum pernah mencium orang lain dalam 10 tahun,'" lanjut Kim. "Jadi mungkin saya hanya, seperti, menjadi bodoh dan itu bukan apa-apa dan itu hanya ciuman panggung. Dan kemudian beberapa hari kemudian, saya seperti, 'Hmm, ada beberapa tindakan biasa. Dan seperti ... saya hanya harus mengeluarkan diri saya di sana.'"

Ia kemudian menambahkan bahwa bahkan setelah ciuman itu, Pete adalah satu-satunya anggota pemeran yang tidak muncul di acara after-party di mana sang bintang mengenakan catsuit beludru pink dan mantel bulu yang serasi dari dari Balenciaga.

Tetap saja, Pete akhirnya berhasil mendapatkan nomor telepon Kim (Pete bilang ia bertanya-tanya pada orang yang kenal pada Kim), dan keduanya pergi kencan pertama mereka di bulan yang sama. Ibu empat anak ini mengatakan bahwa mereka tidak ingin tampil di depan muka umum untuk itu, jadi mereka hanya "bersantai bersama".

"[Kami] secara pribadi telah menghabiskan waktu bersama terlebih dahulu. Saya tidak benar-benar memikirkan kencan pertama kami, bahkan jika kami saling menyukai, dan akan menjadi begitu publik berpegangan tangan pada itu," katanya.

Segalanya tampaknya bergerak cukup cepat, karena di akhir bulan itu juga, mereka tertangkap kamera sedang melakukan kencan publik pertama mereka di Knott's Scary Farm di Buena Park, California.

Kim mengatakan bahwa ia memiliki tim keamanan di sana dan semua kamera dimatikan, tetapi seseorang masih berhasil memotret mereka berpegangan tangan di areawahana.

"Saya tidak tahu siapa, saya tidak menuduh siapa pun, tetapi mungkin seseorang yang ada di sana.Saya hanya berasumsi, karena mereka memiliki potret lengkap dari setiap perjalanan. Jadi pasti seseorang yang memiliki akses ke kamera pada setiap langkah perjalanan," katanya.

Pete dan Kim kemudian terlihat kembali berjalan-jalan ke Beverly Hills Hotel bersama-sama, yang cukup banyak mengonfirmasi hubungan romansa mereka, tetapi Kim mengatakan di podcast bahwa penggemar harus menonton The Kardashians di Hulu untuk mendengar keseluruhan cerita tentang hubungan mereka.

Dalam wawancara itu, Kim juga membahas hubungannya saat ini dengan mantan suaminya, Kanye dengan mengatakan bahwa ia akan selalu mencintainya apa adanya dan karena ia telah mengubah hidupnya.

"Kami memiliki begitu banyak cinta satu sama lain. Kami benar-benar menyukainya. Dan kami selalu menjadi keluarga, kami akan selalu memiliki begitu banyak cinta, dan kami mencintai anak-anak kami, dan kami berdua menyukai waktu yang kami habiskan bersama" kata Kim. "Saya pikir kita akan selalu memiliki itu dan akan selalu menghargai itu. Terkadang itu tidak berhasil karena beberapa alasan, tetapi tidak peduli apapun itu, saya selalu hanya memikirkan saat-saat positif dan memikirkan apa yang sudah saya jalani bersamanya."

Bintang itu mengatakan ia dan sang rapper sudah tidak berbicara satu sama lain selama sekitar delapan bulan setelah perpisahan mereka, tetapi ia masih berhubungan dengan anak-anak mereka, dan akhirnya mereka mulai berbicara lagi. Dan sementara hubungannya dengan Pete mendorong Kanye untuk membuat beberapa komentar yang cukup kontroversial di media sosial, Kim memilih untuk tidak ambil pusing karena ia tahu hati Kanye yang sebetulnya dan niat baiknya.

"Saya tidak menghakimi. Saya hanya, Anda tahu, kami akan selalu menjadi baik-baik saja, dan tetap keluarga meskipun tidak terlihat seperti itu. Itu akan selalu berakhir seperti itu. Jadi semuanya akan berakhir seperti itu, selalu baik-baik saja," ujar Kim. "Dan hanya saja, saya memiliki begitu banyak cinta dan rasa hormat untuknya dan siapa ia dalam hidup saya dan apa yang ia bawa kepada saya dan anak-anak kita adalah hal yang luar biasa. Anda tahu, ia membentuk saya yang sekarang dan ia mengubah hidup saya."

Ketika ditanya apa pendapatnya tentang sosok kekasih baru Kanye yang mirip dengannya, Chaney Jones, bintang realitas itu berkata, "Saya hanya ingin ia bahagia dan sepertinya Chaney tampak seperti orang yang baik dan manis."

Sementara ia berkomitmen untuk mempertahankan persahabatan pengasuhan bersama yang erat dengan Kanye, Kim tampaknya telah menerima bahwa kisah cinta mereka telah berakhir. "Saya menghabiskan satu dekade hidup saya dengan orang ini, dan saya memiliki begitu banyak cinta untuknya. Jadi itu tidak akan pernah berubah, tetapi itu tidak berarti bahwa ia adalah sosok yang tepat untuk saya, dan itu tidak apa-apa juga."

Baca juga:

Kim Kardashian & Kanye West Reuni untuk Pertandingan Sepakbola Putranya, Saint West

Penampilan Kim Kardashian di Fase Baru Kampanye Label Balenciaga

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)