Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sebuah Petunjuk dari Kim Kardashian Bahwa Ia Menginginkan Buah Hati dari Pete Davidson

Sedangkan Kourtney Kardashian mengatakan dia menginginkan dua bayi dengan tunangannya, Travis Barker.

Sebuah Petunjuk dari Kim Kardashian Bahwa Ia Menginginkan Buah Hati dari Pete Davidson
Courtesy of BAZAAR US

Kim Kardashian hanya menyarankan bahwa dia mungkin siap untuk menyambut anak dengan pacar Pete Davidson.

Baca juga: Penampilan Kim Kardashian di Fase Baru Kampanye Label Balenciaga

Sang bintang reality show itu datang saat dia memainkan permainan pertanyaan dengan keluarganya selama wawancara dengan Access. Klan Kardashian ditanya putri Kris Jenner mana yang akan memiliki enam anak, seperti dia. Sebagai tanggapan, semua orang mengangkat foto Kourtney Kardashian, tetapi Kim mengangkat dua foto: satu foto Kourtney, dan satu foto dirinya sendiri.

Kourtney, yang berbagi anak-anak Mason, Penelope, dan Reign Disick dengan mantan Scott Disick, mengatakan dia siap untuk memiliki anak dengan tunangan Travis Barker. "Saya akan mencintai dua [anak] di dunia mimpi," akunya, menambahkan bahwa karena dia memiliki tiga dan Travis memiliki tiga, mereka akan menjadi keluarga delapan orang dan dia akan memuja itu.

Pendiri Skims ini juga memiliki keluarga besar. Dia adalah ibu dari putri North dan Chicago West, dan putra Saint dan Psalm West, yang dia bagi dengan mantan suaminya Kanye West. Tapi dia sekarang secara hukum lajang — dan sangat tertarik dengan pacar komedian Saturday Night Live-nya.

Ketika ditanya dalam wawancara apakah Pete ada di sini "untuk waktu yang lama atau waktu yang baik," Kim tersenyum dan menjawab, "Semua di atas, semoga."

Meskipun Kim mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America bahwa dia bersikap lambat dengan Pete, dia juga mengungkapkan bahwa dia melihat masa depan bersamanya.

"Maksud saya, saya seorang gadis yang suka berhubungan, pasti," katanya saat itu. "Saya tidak akan bersama seseorang jika saya tidak berencana menghabiskan banyak waktu saya dengan mereka."

Dia menambahkan, "Jelas, saya ingin meluangkan waktu saya, tetapi saya sangat senang dan sangat puas, dan perasaan yang sangat baik untuk berada dalam kedamaian."

Dan Pete tampaknya sama berkomitmennya; lagi pula, dia memiliki lebih dari tiga tato pacarnya yang terkenal di tubuhnya, dan sebuah branding namanya. Plus, keduanya telah resmi Instagram, dan Pete baru-baru ini menunjukkan dukungan untuk Kim di pemutaran perdana The Kardashians di Los Angeles, di mana keduanya terlihat berpegangan tangan sebelum Kim menuju ke karpet merah.

Meskipun Pete belum secara terbuka berbicara tentang hubungannya dengan Kim, atau masa depan mereka, dia memberi tahu Charlamagne tha God pada tahun 2020 bahwa menjadi seorang ayah akan menjadi pengalaman yang "luar biasa".

"Saya ingin berada di sana untuk sesuatu atau melakukan sesuatu yang tidak saya miliki saat tumbuh dewasa. Itu hal terbesar saya," kata Pete. "Saya hanya ingin punya anak, itu saja. ... [Mereka] akan membuat saya tetap di sini, mengangkat kepala saya."

Bintang King of Staten Island itu juga bercanda saat itu bahwa menurutnya "semua orang takut pada benih Pete." Hanya waktu yang akan memberitahu.

Baca juga:
Foto Mesra Kim Kardashian dengan Pete Davidson Saat Kencan Makan Malam
Perasaan Kim Kardashian ketika Mencium Pete Davidson Pertama Kali di SNL

Penulis: Rosa Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US