Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foto Mesra Kim Kardashian dengan Pete Davidson Saat Kencan Makan Malam

Kim memberikan energi romansa yang besar.

Foto Mesra Kim Kardashian dengan Pete Davidson Saat Kencan Makan Malam

Kim Kardashian tampaknya tidak bisa bosan dengan sisi humoris, Pete Davidson.

Baca juga: Penampilan Kim Kardashian di Fase Baru Kampanye Label Balenciaga

Bintang reality show itu membagikan foto-foto kencan makan malam terbaru pasangan itu di Twitter dan Instagram hari ini dengan menulis dalam keterangan, "camilan larut malam."

Dalam rangkaian foto-foto itu, Pete terlihat memeluk Kim saat ia dengan penuh kasih melingkarkan lengannya di lehernya. Dalam salah satu foto, bintang Saturday Night Live itu tampak bersandar untuk mencium pipi Kim, sementara di foto lainnya, keduanya terlihat saling menatap dengan penuh cinta.

Foto-foto itu berasal dari hari Kamis, 7 April, ketika keduanya menghadiri pemutaran perdana acara serial persembahan Hulu bertajuk The Kardashians di Los Angeles. Meskipun Pete tampak menjauh dari karpet merah, meninggalkan kekasihnya untuk berjalan sendirian dan bersama anggota keluarganya, pemutaran perdana masih menandai acara publik pertama mereka bersama.

Untuk momen tersebut, Kim tampak mengenakan gaun lateks perak ketat dari Thierry Mugler dan dilengkapi dengan kalung logam, anting-anting, dan gelang. Sementara itu, Pete terlihat keren dan kasual dalam balutan jas hitam dari Midnight Studios by Shane Gonzales, celana hitam, kemeja katun putih sederhana, serta aksesori berupa kacamata hitam. Keduanya juga terlihat menunjukkan beberapa momen mesra yang manis dan halus di luar Goya Studios.

Berbicara dengan sebuah emedia di acara tersebut, pendiri SKIMS menjelaskan mengapa Pete (yang baru-baru ini menjadi subjek komentar amukan dari mantan suaminya, Kanye West di media sosial) tidak berjalan di karpet merah atau berpose untuk foto bersamanya.

"Ia di sini untuk mendukung saya. Ini urusan saya. Saya tidak berpikir itu kewajibannya untuk berada di sini bersama saya di karpet merah. Jadi, saya sangat senang ia ada di sini," ujarnya sambil tersenyum.

Baca juga:

Reka Ulang Machine Gun Kelly Tentang Kencan yang "Buruk" dengan Kim Kardashian dan Pete Davidson

Kim Kardashian Membagikan Foto Tato Pete Davidson yang Didedikasikan Untuknya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)