Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Kenakan Gaun Midi Bermotif Tropis yang Sangat Cocok untuk Musim Panas

Tentu saja, ia memadunya dengan sepatu hak setinggi langit.

Jennifer Lopez Kenakan Gaun Midi Bermotif Tropis yang Sangat Cocok untuk Musim Panas

Adalah fakta umum yang diketahui bahwa Jennifer Lopez menyukai motif yang berani. Dari psychedelic hingga tartan dari ujung kepala hingga ujung kaki (dan, tentu saja, siapa yang bisa melupakan gaun daun palem Versace yang ikonis?), sepertinya ia sulit untuk diintimidasi secara busana.

Baca juga: Jennifer Lopez Mengenakan Kembali Atasan Floral Valentino Ikonisnya yang Kini Ia Padu dengan Celana Denim

Ia kembali membuktikan keberaniannya pada hari Selasa, dalam balutan pakaian bermotif eksentrik lainnya, yang ia kenakan saat jalan-jalan dengan putrinya yang berusia 14 tahun, Emme Muñiz, di Los Angeles. Jennifer memilih gaun rancangan Juliette Zimmermann, berupa ansambel sutra-crepon berlapis yang dihiasi dengan motif indah dan menampilkan detail pohon-pohon palem dan pemandangan tepi laut.

Aksesorinya juga sama mencoloknya: Ia terlihat menjinjing tas bahu anyaman berwarna kuning buttercup dari Bottega Veneta dan mengenakan sepatu hak platform berwarna cokelat unta setinggi langit. Menyelesaikan tampilannya, J.Lo mengenakan kacamata hitam berbingkai besar.

Berbicara untuk cerita sampul Harper's Bazaar bulan Februari 2019, J.Lo merenungkan bagaimana ia menemukan inspirasi gaya personalnya.

"Saya dibesarkan di Bronx. Saya dibesarkan dengan gaya urban dengan break dance di tahun '80-an yang banyak meliputi Adidas dan anting hoops. Gaya Bronx jalanan itu masih menjadi bagian dari gaya saya," ujarnya. "Saya juga tumbuh di dunia musikal dan melihat semua bintang film glamor. Itu juga merupakan bagian dari apa yang saya cita-citakan di masa depan, wanita cantik seperti Ava Gardner, Marilyn Monroe, atau bahkan Jackie O sejak saat itu. Jenis glamor dari era tahun'50-an dan '60-an. Ketika saya mulai tumbuh dewasa, saya menyadari bahwa itu adalah hal-hal yang saya sukai. Itu sangat sejalan dengan kepribadian saya. Glamor dan agak sensual. Dan itu akhirnya menjadi siapa saya."

Baca juga:

Ben Affleck Menyemangati Jennifer Lopez Ketika Ia Menerima Penghargaannya dalam Balutan Gaun Flowing Sheer

Contek Manikur Bernuansa Floral Milik Jennifer Lopez untuk Menyempurnakan Gaya di Musim Ini

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)