Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Terlihat Mengenakan Cicin Berlian Besar di Jari Manis

Apakah Ben Affleck baru saja melamar?

Jennifer Lopez Terlihat Mengenakan Cicin Berlian Besar di Jari Manis

Tunggu, apakah Jennifer Lopez dan Ben Affleck sudah bertunangan?

Baca juga: Jennifer Lopez Kenakan Gaun Midi Bermotif Tropis yang Sangat Cocok untuk Musim Panas

Pelantun "Jenny from the Block" itu terlihat pada hari Selasa kemarin dengan cincin berlian besar di jari manis saat berada di Los Angeles bersama putrinya, Emme Muñiz.

Untuk sesi tamasya tersebut, Jennifer terlihat mengenakan gaun Juliette Zimmermann dengan motif warna-warni yang menampilkan detail desain pohon-pohon palem dan pemandangan sisi laut. Ia juga terlihat membawa tas bahu anyaman kuning buttercup dari Bottega Veneta dan sepatu heels platform berwarna cokelat muda setinggi langit. J.Lo tak absen melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam bundar dan seperti yang diperhatikan oleh para fotografer bermata elang, sebuah cincin berlian gemerlap yang memesona tersemat pada jari manisnya. 

Jennifer sampai saat ini belum membahas spekulasi seputar kemungkinan pertunangannya dengan Ben, tetapi pasangan (yang awalnya berkencan pada tahun 2002) baru-baru ini membeli rumah senilai 50 juta dollar Amerika (kurang lebih 720 miliar rupiah) bersama di Bel-Air, yang mana mereka berencana untuk tinggal bersama keluarga besar mereka.

Ini akan menjadi pertunangan kedua bagi pasangan itu. Ben pertama kali melamar J.Lo pada tahun 2002, tak lama setelah mereka mulai berkencan, tetapi mereka akhirnya memutuskan untuk menunda pernikahan mereka pada September 2003 dan secara resmi berpisah pada Januari 2004. Keduanya menikah dengan orang yang berbeda dan menjadi orang tua, tetapi pada Juli 2021, setelah Jennifer mengakhiri dari pertunangannya dengan mantan bintang Yankees, Alex Rodriguez, mereka mengonfirmasi romansa mereka yang bersemi kembali.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah media awal tahun ini, aktris Marry Me itu bercerita tentang reuni dengan Ben hampir dua dekade setelah mereka berpisah.

“Sangat indah rasanya, sangat berbeda dari tahun-tahun lalu. … Ada lebih banyak apresiasi dan perayaan untuk itu, yang tentunya sangat bagus,” ujarnya kepada media tersebut. "Ketika Anda menemukan seseorang dan Anda benar-benar mencintai mereka dan Anda mendapatkan kesempatan kedua untuk itu? Itu adalah hal yang sangat langka, berharga, indah dan kami tidak bisa menyia-nyiakannya begitu saja."

Baca juga:

Jennifer Lopez Mengenakan Kembali Atasan Floral Valentino Ikonisnya yang Kini Ia Padu dengan Celana Denim

Ben Affleck Menyemangati Jennifer Lopez Ketika Ia Menerima Penghargaannya dalam Balutan Gaun Flowing Sheer

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)