Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Camila Cabello Kenakan Lingerie Sheer yang Dipadu dengan Celana Pendek & Blazer dari Gucci

Ia melengkapi pakaiannya dengan kalung yang juga dari Gucci untuk memamerkan semua tren yang sedang berjaya.

Camila Cabello Kenakan Lingerie Sheer yang Dipadu dengan Celana Pendek & Blazer dari Gucci

Camila Cabello mempresentasikan gaya terbaiknya untuk penampilannya hari Jumat di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Baca juga: Camila Cabello Berbicara tentang Citra Tubuh setelah Paparazzi Mempublikasikan Fotonya dengan Bikini

Pelantun lagu "Señorita", yang baru saja meluncurkan album terbarunya bertajuk Familia di hari yang sama itu tampak menggebrak setiap tren dengan tampilan haute couture-nya yang terdiri dari celana pendek yang dipasangkan dengan blazer, choker bergaya Y2K, dan pakaian dalam sebagai pakaian sehari-hari.

Camila tampil dengan atasan lingerie hitam tipis di bawah ansambel blazer Gucci yang memukau dan celana pendek dari material kulit. Tampilan dari ujung kepala hingga ujung kaki oleh rumah mode asal Italia ini juga meliputi imbuhan aksesori berupa choker dan sepatu slingback pumps yang semuanya hadir dalam motif GG asli bernuansa warna beige-and-ebony khas merek tersebut dari koleksi Aria, yang terinspirasi dari era Gucci saat dipegang oleh Tom Ford.

Selama penampilannya di acara itu, Camila berbicara tentang albumnya, pentingnya keluarga, dan dampak pandemi Covid-19 terhadap dirinya. Ia juga mengambil tequila dan menggigit jeruk nipis untuk merayakan peluncuran albumnya bersama dengan pembawa acara Jimmy.

"Kita semua layak mendapat kesempatan!" katanya kepada penonton yang bersorak.

Penyanyi itu kemudian berbagi unggahan Instagram di mana ia tampak memamerkan foto-foto dari ansambelnya. "#FallonTonight saksikan malam ini 1pukul 1:35 malam di @nbc @fallontonight," tulisnya dalam keterangan foto.

Penampilan itu merupakan transformasi besar bagi Camila, yang di luar karpet merah sering terlihat berkeliling kota dengan pakaian kasual atau olahraga dan tak jarang bersantai di pantai dengan pakaian renang.

Hari ini, Camila (yang sebelumnya telah membahas perjuangan kesehatan mental dan rasa tidak amannya sebagai akibat dari media sosial) bercerita tentang keadaan pikirannya saat ini di Instagram Story-nya. "Saya biasanya menggunakan TikTok tetapi akhirnya menutupnya setiap kali saya membukanya sehingga saya tidak melihat apa pun yang secara tidak sengaja menyakiti perasaan saya," tulisnya di atas foto dirinya dengan filter klakson. "Merilis album itu adalah sesuatu yang tak mudah, dan saya lupa tentang bagian itu, lmao."

Penyanyi pop itu akan tampil di acara Today di stasiun NBC besok pagi, mengonfirmasi melalui Instagram bahwa ia akan membawakan tiga lagu.

Baca juga:

Camila Cabello dan Shawn Mendes Mengakhiri Hubungannya Bersama

Ketika Karakter Cinderella yang Diperankan Camila Cabello Ini Hanya Ingin Menjadi Seorang Fashion Designer Saja!

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)