Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Camila Cabello dan Shawn Mendes Mengakhiri Hubungannya Bersama

Padahal keduanya baru saja merayakan anniversary tahun ke-2.

Camila Cabello dan Shawn Mendes Mengakhiri Hubungannya Bersama
Courtesy of Instagram @shawnmendes

Pasangan favorit kami satu persatu runtuh. Sebelumnya kita telah dikagetkan dengan kabar kandasnya hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik, sekarang giliran Camila Cabello dan Shawn Mendes, sangat menyedihkan.

Baca juga: Momen PDA Shawn Mendes dan Camila Cabello Tertangkap Kamera!

Kedua bintang musik baru saja memberikan kabar bahwa hubungan yang mereka jalin sejak Juli 2019, telah berakhir. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, dengan paragraf yang sama, pelantun Senorita dan Treat You Better menjelaskan sedikit mengenai hal tersebut dan akan tetap berhubungan dekat sebagai teman. Mengatakan, "Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda dari awal dan kedepannya. Camila dan Shawn," tulisnya di Story.

Media sosial langsung gempar, mendengar kabar tersebut. Karena pada Juli 2021 yang lalu, keduanya baru saja merayakan hari jadi ke-2 tahun dengan mengunggah foto kebersamaan. Camila berbagi potret dengan keterangan, "Selamat ulang tahun Kuko. Ini untuk lebih banyak kegembiraan, lebih banyak persahabatan, dan lebih banyak cinta."

Courtesy of Instagram @camila_cabello
Courtesy of Instagram @camila_cabello

Sedangkan, Shawn memberi keterangan fotonya dengan, "Selamat 2 tahun sayangku."

Courtesy of Instagram @shawnmendes
Courtesy of Instagram @shawnmendes

Menurut E! News, selama pandemi Shawn dan Camila pindah ke Miami untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga Camila, yang digambarkan oleh pemain Shawn Mendes: In Wonder sebagai "pengalaman yang sangat indah." Dan pada awal November, keduanya masih terlihat bahagia dan menghabiskan waktu untuk perayaan Halloween dengan menyebutnya "feliz Día de muertos" yang berarti selamat hari kematian. 

Courtesy of Instagram @camila_cabello
Courtesy of Instagram @camila_cabello

Aktris Cinderella pernah berkata bahwa Shawn adalah sosok yang dapat membuatnya merasa "lebih berani, lebih bijaksana, dan lebih baik," melalui unggahan foto Instagram menurut E!. "Ketika Anda menjalin hubungan dengan seseorang, rasanya seperti mereka adalah cermin yang mencerminkan diri Anda kembali kepada Anda - saya terus-menerus harus menghadapi ketakutan saya, kecemasan saya, ketidakamanan saya, pola berpikir saya, keyakinan saya tentang hidup dan tentang diri saya sendiri," katanya. "Terkadang tidak sesederhana seperti yang terlihat dalam gambar. Terkadang, berantakan dan tidak nyaman dan jelek. Tapi tidak ada tarikan lebih besar seperti, KEKUATAN yaitu cinta."

Baca juga: Ketika Karakter Cinderella yang Diperankan Camila Cabello Ini Hanya Ingin Menjadi Seorang Fashion Designer Saja!

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @shawnmendes, @camila_cabello)