Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Bercerita Bahwa Tunangannya, Sam Asghari Telah Setia Mendampinginya Melalui Segala Hal

Bintang itu menunjukkan cintanya kepada calon suaminya di momen Hari Valentine.

Britney Spears Bercerita Bahwa Tunangannya, Sam Asghari Telah Setia Mendampinginya Melalui Segala Hal

Love is in the air untuk Britney Spears dan Sam Asghari.

Baca juga: Britney Spears Kembali ke Studio Tari Seperti yang Terlihat dalam Unggahan Klip Instagram Terbaru

Kemarin, ikon pop itu membagikan pesan menyentuh di Hari Valentine yang manis untuk calon suaminya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, yang menampilkan potret romantis  keduanya saat mengendarai sepeda saat matahari terbenam, Britney merefleksikan kehadiran Sam dalam hidupnya.

"Pria ini telah bersama saya melalui segala hal!!!! Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa dirinya, jadi saya pikir saya akan mempertahankan ia dalam hidup saya sedikit lebih lama," tulisnya tentang tunangannya di keterangan foto. "Maksud saya ia cukup seksi!!!!! I love you @samasghari !!!!"

Di Instagram Story-nya, Britney juga membagikan cuplikan video yang memamerkan rangkaian bunga yang diberikan Sam padanya untuk momen spesia tersebutl.

"Tunangan saya @samasghari adalah pemberi hadiah termanis," tulisnya.

Sam melamar Britney pada bulan September 2021 kemarin, setelah keduanya berpacaran selama hampir lima tahun. Di Instagram, pelantun lagu "Toxic" itu memamerkan cincin pertunangannya yang dirancang oleh toko perhiasan yang berbasis di Kota New York, Roman Malayev. "Saya tidak bisa mempercayainya!!!!!!" ia memberi keterangan pada foto tersebut saat itu.

Pasangan itu mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting video musik Britney untuk lagu "Slumber Party". Sejak saat itu, Britney selalu memuji Sam karena mendukungnya melalui perjuangan hukumnya melawan ayahnya, Jamie Spears untuk mengakhiri konservatori selama 13 tahun.

Tahun lalu, Sam berbagi tentang hubungannya dan Britney dalam sebuah wawancara dengan sebuah media. "Saya hanya ingin ia bahagia. Jika ada sesuatu yang membuatnya bahagia, saya akan melakukannya. Saya tidak akan berdebat," ujarnya. "Apa artinya itu? 'Istri yang bahagia, hidup yang bahagia.'"

Baca juga:

Britney Spears Akan Memakai Gaun Pengantin Versace

Britney Spears dan Sam Asghari Punya Anak Anjing Baru

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)