Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ben Affleck Menyemangati Jennifer Lopez Ketika Ia Menerima Penghargaannya dalam Balutan Gaun Flowing Sheer

"Karena Anda, saya bisa melakukan apa yang paling saya cintai dalam hidup, dan itu adalah berkat yang paling indah," ungkap J.Lo.

Ben Affleck Menyemangati Jennifer Lopez Ketika Ia Menerima Penghargaannya dalam Balutan Gaun Flowing Sheer

Jennifer Lopez adalah ikon yang sesungguhnya dan sekarang ia memiliki penghargaan untuk membuktikannya.

Baca juga: Ben Affleck Tampil dalam Musik Video Terbaru Milik Kekasihnya, J.Lo

Tadi malam, artis multitalenta tersebut menerima Icon Award di iHeartRadio Music Awards 2022 di Los Angeles di mana kekasihnya, Ben Affleck, putranya yang berusia 10 tahun, Samuel Affleck, dan putri Jennifer yang berusia 14 tahun, Emme Muñiz, menunjukkan dukungan mereka dari barisan kursi terdepan. Penghargaan tersebut menghormati pengaruh J.Lo selama puluhan tahun dalam industri hiburan sebagai musisi, penampil, aktris, dan maestro bisnis.

Ia menerima penghargaan di atas panggung sambil mengenakan gaun tipis berwarna hijau zaitun yang dibuat oleh desainer haute couture Prancis, Stéphane Rolland. Aksesoris yang ia kenakan termasuk perhiasan dari Messika.


(Ben Affleck, putranya, dan putri J.Lo terlhat memberi dukungan bagi Jennifer ketika ia sedang menerima penghargaan.)

"Aku sangat mencintai kalian. Terima kasih," Jennifer membuka pidato emosionalnya. "Saya harap saya bisa memberi tahu Anda bahwa penghargaan ini adalah hal yang paling penting bagi saya, tetapi itu tidak benar. Jangan berpikir bahwa saya tidak menghargai hal-hal yang berkilauan seperti ini, karena saya menyukainya. Saya tidak bisa berbohong, semua orang tahu dengan apa yang selama ini telah saya lakukan. Tapi ini bukan alasan saya melakukan ini. Bukan itu yang terpenting bagi saya. Saya benar-benar melakukannya untuk kalian."

J.Lo juga memuji kesuksesannya karena banyak penggemar setianya di seluruh dunia. "Karena Anda, saya bisa melakukan apa yang paling saya cintai dalam hidup, dan itu adalah berkat yang paling indah," tuturnya. "Itu hadiah yang kamu berikan padaku, dan aku hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk itu."

Ia kemudian mengakhiri pidatonya dengan mantra inspirasional. "Icon, I-con, saya bisa mengatasi kenegatifan, dan Anda juga bisa, setiap saat," katanya. "Dan izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu yang lain, kalau sebetulnya saya baru saja memulai."

Baca juga:

Contek Manikur Bernuansa Floral Milik Jennifer Lopez untuk Menyempurnakan Gaya di Musim Ini

J.Lo Kenakan Crop Top Putih saat Menikmati Liburan Romantis dengan Ben Affleck

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)