Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Mengenakan Kembali Atasan Floral Valentino Ikonisnya yang Kini Ia Padu dengan Celana Denim

Ia terlihat berjalan-jalan dengan kekasihnya, Ben Affleck.

Jennifer Lopez Mengenakan Kembali Atasan Floral Valentino Ikonisnya yang Kini Ia Padu dengan Celana Denim

Jennifer Lopez tahu cara tampil modis.

Baca juga: Ben Affleck Menyemangati Jennifer Lopez Ketika Ia Menerima Penghargaannya dalam Balutan Gaun Flowing Sheer

Pada hari Senin kemarin, pelantun lagu "Let's Get Loud" dan kekasih Ben Affleck terlihat sedang membeli kopi di Los Angeles. Untuk sesi jalan-jalan itu, J.Lo mengenakan kembali sebuah ansambel dari lemari pakaiannya yang mungkin dikenali oleh para penggemarnya: sweter bermotif floral berwarna paduan merah muda, ungu, dan hijau dari Valentino. Ia terakhir terlihat mengenakan jumper warna-warni tersebut selama kencan film keluarga dengan Ben Affleck dan anak-anak mereka di bulan Desember lalu.

Namun kali ini, ia mengganti celana denim skinny dan Timberlands yang memukau dengan sepasang celana denim berpotongan high-waisted dengan detail flared bell-bottoms serta sepatu hak platform Dolce & Gabbana berwarna lavender. Selain itu ia juga menjinjing tas bahu Coach dalam warna merah jambu dan dipadukan dengan kacamata hitam Celine berwarna ungu.

Sementara itu, Ben tetap menggunakan pakaian khas kasualnya, terdiri dari celana denim dark-wash, sweater berwarna biru navy, dan sepatu kets hitam.

Pasangan "Bennifer" baru-baru ini menghadiri acara iHeartRadio Music Awards bersama, di mana J.Lo menerima penghargaan Icon Award, yang mengakui pengaruhnya selama puluhan tahun di industri hiburan.

"Saya sangat mencintai kalian. Terima kasih," kata sosok multitalenta tersebut selama pidato penerimaan emosionalnya. "Saya harap saya bisa memberi tahu Anda bahwa penghargaan ini adalah hal yang paling penting bagi saya, tetapi itu tidak benar. Jangan berpikir bahwa saya tidak menghargai hal-hal yang berkilauan seperti ini, karena saya menyukainya. Saya tidak bisa berbohong, semua orang tahu bahwa saya menyukainya. Tapi ini bukan alasan saya melakukan ini. Bukan itu yang terpenting bagi saya karena saya benar-benar melakukannya untuk kalian."

Ia kemudian mengakhiri pidatonya dengan mantra. "Icon, I-con, saya bisa mengatasi kenegatifan, dan Anda juga bisa, setiap saat," katanya. "Dan izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu yang lain, bahwa sebetulnya saya baru saja memulai."

Baca juga:

J.Lo Kenakan Crop Top Putih saat Menikmati Liburan Romantis dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez Memamerkan Gaya Berpakaian Seperti Bos dalam Balutan Jumpsuit D&G untuk Sesi Kencan dengan Ben Affleck

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)