Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lini SKIMS Milik Kim Kardashian Menyatukan Empat Model Ikonis di Kampanye Terbaru

“Kim Kardashian, saya hanya melakukannya untukmu!!”. ucap Tyra Banks kepada BAZAAR.com perihal keterlibatannya dengan lini dalaman tersebut.

Lini SKIMS Milik Kim Kardashian Menyatukan Empat Model Ikonis di Kampanye Terbaru

Untuk merayakan hari dirilisnya kampanye SKIMS Icons yang jatuh pada hari ini, Kim Kardashian mengajak empat model ikonis di industri mode. Tyra Banks, Heidi Klum, Alessandra Ambrosio, dan Candice Swanepoel seluruhnya berpose bersama di pemotretan lini pakaian dalam milik Kim Kardashian. Mengenakan pakaian best selling lansiran SKIMS yang didedikasikan untuk segala jenis bentuk tubuh dan mengusung prinsip inklusif.

“Saya senang bekerja dengan Kim, Heidi, Alessandra, dan Candice untuk SKIMS,” ucap model sekaligus produser Tyra Banks mengenai pengalamannya ini. “Saya sudah lama bergelut dengan pemotretan pakaian dalam sejak pensiun dari runway, sehingga pemotretan ini sungguh spesial bagi saya.”

Sang supermodel turut membagikan kebahagiannya saat mengetahui misi lini tersebut yang ingin merengkuh segala tipe tubuh. “Tubuh saya berbeda sejak saya masih berjalan di catwalk, maka saya senang untuk berpose menunjukkan lekuk tubuh curvy saya.” ucapnya. “Kim. saya hanya melakukannya untukmu!”

Alessandra Ambrosio tak kalah mengungkapkan hal yang sama. “Saya merasa senang selama proses pemotretan ini bersama yang lainnya,” ia memberitahu Bazaar. “Senang bisa menjadi bagian dari kampanye ini dan bisa membagikan pesan positif kepada para wanita agar selalu percaya diri dan mencintai diri sendiri.”

Kim berada di lokasi selama pemotretan langsung, berpose bersama dengan para model di kampanye ini. “Ok, saya tidak seharusnya berada di kampanye ini,” ia membeberkan di caption Instagram miliknya yang menampilkan dirinya berada di antara ke empat model. “Namun saya kemudian bergabung di foto ini karena momen ini sangat ikonis.”

(Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Astrid Bestari disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)