Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Emily Ratajkowski Mengenakan Atasan Berwarna Silver

Ia memamerkan poni terbarunya dengan atasan yang bergelombang.

Penampilan Emily Ratajkowski Mengenakan Atasan Berwarna Silver
Emily Ratajkowski

Untuk beberapa orang, mengawali tahun baru adalah dengan penampilan baru. Seperti Emily Ratajkowski yang menunjukkan bagaimana cara untuk mendapatkan tranformasi estetika yang benar.  

Melalui akun instagram pribadi sang model, ia mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut terbarunya, seolah-olah seperti menggunakan rambut palsu. Bagaimanapun juga, gaya poni tersebut seperti tren kecantikan jaman tahun '60-an yang serupa dengan sosok legendaris seperti Jane Birkin, Marianne Faithfull, dan Brigitte Bardot. Emily melengkapi penampilan dengan riasan cat-eye liner, sedikit perona pipi, dan lipstik berwarna nude

Baca juga: Emily Ratajkowski Menulis Buku "My Body" sebagai Cara untuk Memproses Pelecehan Seksual yang Dialaminya

Tampilannya juga menunjukkan bahwa Emily sudah siap menghadiri malam pergantian tahun,  dengan mengenakan backless top berwarna silver dengan model fringe, celana panjang hitam dengan potongan pinggul yang rendah, dan menjinjing clutch silver. Ia juga memakai aksesori untuk melengkapi penampilan tersebut dengan perhiasan emas putih. 

“Dua ribu dua dua juga(too)” tertulis dalam caption unggahan tersebut. 

Di tahun 2019 di sebuah wawancara, EmRata mengatakan bahwa ia akan memotong rambut dan ingin memanfaatkan keberadaan rambut palsu. “Saat menjadi model, di sana saya belajar untuk menjaga rambut saya. Saya akan menonton para ahli dan mempelajari banyak hal untuk diri sendiri. Sekarang saya sangat pandai merias wajah, tetapi menata rambut sendiri? Merupakan sebuah perjalanan,” ia mengucapkan kepada sebuah sumber. “Saya tidak bisa melihat belakang kepala saya! Saya tidak tahu harus melakukan apa! Saya baru saja memberi teman dekat saya potongan rambut bob. Setelah potongan pertama saya berbicara “Ya Tuhan, apa yang saya lakukan?” tetapi, saya beruntung teman saya tidak menghadap ke cermin pada saat itu, jadi saya melanjutkannya, dan ternyata membuahkan hasil yang sangat bagus.” 

Emily menambahkan bahwa rambut palsu adalah rahasia penyelamat hidup. “Dan akan selalu ada rambut palsu jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” ia melanjutkan.. “Salah satu ahli rambut yang bekerja dengan saya, Jennifer Yepez, memberi saya nasihat: Jagal apa yang Anda miliki, dan pakai rambut palsu saat Anda ingin bereksperimen, lalu ambillah kesempatan itu untuk membuat sesuatu yang berbeda. Saya selalu memakainya dan orang tidak menyadarinya.”   

Baca lagi:
Emily Ratajkowski Sepertinya Sedang Terobsesi Animal-Print
Padu Padan Unik Emrata: Blazer, Bra, dan Bike Shorts

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of Bazaar US)