Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Penampilan Eksentrik Emily Ratajkowski saat Tak Beraksi di Panggung Mode

Karena siapa lagi yang bisa mengenakan mantel bermotif zebra sekeren dirinya?

Intip Penampilan Eksentrik Emily Ratajkowski saat Tak Beraksi di Panggung Mode

Emily Ratajkowski memamerkan gayanya yang menyenangkan selama New York Fashion Week.

Baca juga: Penampilan Emily Ratajkowski Mengenakan Atasan Berwarna Silver

Menjelang presentasi koleksi musim gugur/musim dingin 2022 Michael Kors, EmRata—yang berjalan di runway untuk acara tersebut bersama rekan-rekan supermodel lainnya seperti Bella Hadid dan Gigi Hadid terlihat memamerkan gaya off-duty-nya yang benar-benar memesona. Daya tarik utama dari penampilannya adalah mantel jacquard bermotif zebra berwarna kuning dan hitam lansiran Proenza Schouler yang menampilkan siluet a-line terstruktur dan pinggang yang pas.

Penulis buku The My Body tersebut tampak mengenakan potongan pernyataan terbuka di atas crop top putih dan celana denim berpotongan longgar, serta dilengkapi dengan tas selempang berwarna biru tua, syal hitam, anting-anting rantai emas dari Missoma, kacamata hitam, serta sepatu kets hitam.

Ini bukan pertama kalinya EmRata memamerkan kecintaannya pada pakaian luar bermotif hewan. Saat mempromosikan buku memoarnya di London tahun lalu, ia tampil mengenakan dua pakaian yang terinspirasi dari hewan secara berurutan. Satu tampilan menarik yang terdiri dari mantel berbulu yang senada dan rok mini dengan motif zebra klasik rilisan Michael Kors Collection. Ia kemudian juga melengkapinya dengan topi hitam berbulu dan sepatu bot setinggi lutut dari Jimmy Choo berwarna merah. Kemudian, ia juga terlihat dalam tampilan hitam monokrom yang terdiri dari wrap coat dan sepatu bot setinggi lutut, semua dipermanis dengan sentuhan aksesori topi bermotif cheetah yang lembut.

EmRata sendiri pernah berbagi tentang gaya pribadinya dalam sebuah wawancara tahun 2019 dengan sebuah media besar. "Gaya pribadi saya sedikit retro," ujarnya kepada media itu. "Saya sangat menyukai Putri Diana, jadi gaya saya sedikit terinspirasi dari tahun 1980-an. Bahkan saya memiliki beberapa pakaian pria yang dipadukan dengan celana pendek model bikers, atau sesuatu yang sangat feminin."

Baca juga:

Padu Padan Unik Emrata: Blazer, Bra, dan Bike Shorts

Emily Ratajkowski Sepertinya Sedang Terobsesi Animal-Print

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)