Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pete Davidson Memiliki "Beberapa Tato" Kim Kardashian dan Namanya di Dadanya

Ini memberikan nuansa penuh cinta yang sempurna.

Pete Davidson Memiliki

Beri jalan bagi pasangan Kim Kardashian dan Pete Davidson selain Megan Fox dan Machine Gun Kelly karena mereka resmi menjadi pasangan paling sensasional baru di kota.

Baca juga: Kim Kardashian & Pete Davidson Meresmikan Hubungan Mereka di Instagram

Sejak dikabarkan berhubungan secara romantis pada Oktober 2021, Pete Davidson rupanya telah menerima beberapa modifikasi tubuh untuk merayakan hubungannya dengan Kim Kardashian, dari "beberapa tato" hingga cap besi literal di dadanya, yang menyebutkan namanya.

Bintang televisi dan pendiri Skims menjelaskan sikap romantis Pete saat tampil di The Ellen DeGeneres Show minggu ini.

"Ia punya beberapa tato. Beberapa tato lucu yang ia punya," katanya. "Yang Kim bukanlah tato. Ini sebenarnya branding. Ya seperti ... branding." Kim menambahkan, "Ia ingin melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda."

Pete awalnya merayakan hubungan mereka bersama dengan menambah koleksi tato. "Tato pertama yang ia pamerkan, saya seperti, 'Oh, sangat lucu, terima kasih, oh, Tuhan.' Kedua, terserah, 'Oh, itu sangat lucu,'" lanjutnya. "Tapi itulah yang dilakukan orang-orang yang adiktif pada tato, kan? Seperti, mereka menambah tato tentang apa yang terjadi dalam hidup mereka. Apakah saya istimewa?"

Rupanya komedian Saturday Night Live itu memiliki ide lain untuk mematri namanya. "Saya hanya berpikir ia seperti, 'Saya ingin sesuatu yang tidak bisa saya singkirkan,'" ujar Kim. "Karena ia sedang dalam proses menghilangkan tato di lengan dan lehernya. Jadi ia seperti, 'Saya tidak ingin bisa menghilangkannya atau menutupinya, dan saya hanya menginginkannya, seperti, di sana menjadi seperti sebuah bekas luka.'"

Ia juga mengklarifikasi kepada Ellen bahwa Pete memiliki "kurang lebih" tiga tato yang didedikasikan untuknya. "Yang lainnya,hanya hal-hal yang imut," katanya. "Saya pikir yang menjadi favorit saya tertulis di sini [menunjuk ke tulang selangkanya], 'Gadis saya adalah seorang pengacara.' Dan yang itu sangat lucu."

(Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)
(Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)

Ibu empat anak ini juga berbagi ke Instagram resmi momen mesra dengan aktor King of Staten Island. "Saya memiliki koleksi foto-foto kami yang paling lucu, dan saya ingin seperti, 'Ya Tuhan, kami sangat imut.' Tapi kemudian saya seperti, 'Kamu tahu, jangan terlalu terlihat putus asa, jangan terlalu banyak mengunggah. Coba lihat sekilas,'" katanya. "Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya seperti belum pernah berkencan sejak sebelum Instagram ada. Saya tidak tahu apa aturannya."

Pada akhirnya, Kim memutuskan bahwa memprioritaskan kebahagiaan lebih penting baginya ketimbang bagaimana ia akan dianggap publik. "Saya mendorong teman-teman saya dan orang-orang yang saya cintai untuk bahagia, dan saya melakukannya. Saya seperti, Anda tahu, saya sekarang berusia 40-an, jadi persetan," imbuhnya. "Lakukan saja. Temukan kebahagiaan Anda. Dan saya melakukannya. Saya mengambil waktu saya dan saya menemukannya, dan rasanya sangat luar biasa. Saya ingin mempertahankannya selamanya."

Baca juga:

Pete Davidson Akhirnya Ungkap Alasan Mengapa Para Wanita Menyukainya

Pete Davidson Akhirnya Secara Resmi Mengakui Kim Kardashian sebagai Kekasihnya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)