Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Resmi Bertunangan dengan Machine Gun Kelly 

Cincinnya patut Anda lihat!

Megan Fox Resmi Bertunangan dengan Machine Gun Kelly 
Courtesy of BAZAAR US

Selamat untuk pasangan favorit Bazaar, Megan Fox dan Machine Gun Kelly akan menikah!

Pasangan ini baru saja mengumumkan pertunangan mereka di media sosial, memberikan sedikit cuplikan untuk para penggemar akan proposal yang intim itu. Untuk kesempatan ini, Megan mengenakan atasan hitam dan rok maxi yang serasi. Sementara sang musisi mengenakan sweter berpayet dengan garis-garis hitam putih sewaktu mengajukan pertanyaan kepada Megan. Pelantun lagu Bad Things itu melamar Megan di bawah pohon Beringin yang menurut Megan memiliki arti spesial bagi pasangan itu.

Baca juga: 14 Momen Fashion Tak Terlupakan di Tahun 2021

"Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang singkat dan hingar bingar," tulis Megan pada kolom takarir. "Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan dari hubungan ini, akan tetapi kita dimabuk cinta. Dan karma."

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya," lanjut aktris tersebut. "Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan juga setiap kehidupan yang akan datang, saya berkata ya...dan kemudian kami saling meminum darah satu sama lain. 1.11.22"

Machine Gun Kelly juga mengunggah penampakan pertama dari cincin pertunangan barunya yang menakjubkan, yang menampilkan dua berlian dalam bentuk buah pir dalam, satu warna putih, dan satu lagi warna zamrud, dengan pita perak bertahtakan dua berlian.

"Ya, dalam kehidupan ini, dan setiap kehidupan berikutnya" di bawah ranting tempat kita jatuh cinta, saya membawanya kembali untuk memintanya menikah dengan saya," tulis musisi itu. "Saya tahu tradisi adalah satu cincin, tetapi saya mendesainnya dengan Stephen Webster untuk dijadikan dua, terdiri dari zamrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiran saya) yang disatukan dengan pita magnet bagaikan dua jiwa yang sama membentuk hati yang tak terlihat, yakni cinta kita. 1-11-2022"

Baca juga:
Megan Fox dan Machine Gun Kelly "Dirantai" Bersama Saat Hadir dalam Sebuah Acara

Machine Gun Kelly Kenakan T-shirt dengan Wajah Megan Fox di The Tonight Show

Penulis: Bianca Betancourt; Sabrina Sulaiman menyadur artikel ini dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US